Google+ Siap Saingi Facebook - Sijunjung Xcoder

Google+ Siap Saingi Facebook

Google+ Siap Saingi Facebook - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google+ Siap Saingi Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google+ Siap Saingi Facebook
link : Google+ Siap Saingi Facebook

Baca juga


Google+ Siap Saingi Facebook

Ini memang harus terjadi! Jika Google+ ingin serius bersaing dengan Facebook, mereka harus memperkenalkan game juga! Dan itu adalah apa yang telah sebenarnya terjadi.

Google (13 Agustus 2011) mengumumkan penambahan games ke google+, situs sosial baru terhangat saat ini. Untuk mulai dengannya, kita dapat memainkan games seperti Angry Birds, Bubbled Island, Crime City, Edge World, Zombie Lane, poker, dan masih banyak lagi. tetapi lebih banyak yang diharapkan akan ditambahkan lagi selama periode waktu.

Ketika kita akan mulai bermain, laman permainan akan menunggu, kita dapat berbagi skor baru tertinggi kita, lingkaran kita hanya akan melihat update ketika teman2 tertarik juga untuk bermain. dan jika kita tidak suka games, kita bisa dengan mudah untuk mengabaikannya.

Google serius membawa google+ dan telah membayar waktu untuk bersaing dengan raja mahkota situs sosial facebook dan menurunkan mahkotanya. apakah ini berhasil? hanya waktu yang akan memberitahu.



Demikianlah Artikel Google+ Siap Saingi Facebook

Sekianlah artikel Google+ Siap Saingi Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google+ Siap Saingi Facebook dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2011/08/google-siap-saingi-facebook.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done