Tools Untuk Menganalisa Web Host - Sijunjung Xcoder

Tools Untuk Menganalisa Web Host

Tools Untuk Menganalisa Web Host - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tools Untuk Menganalisa Web Host, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Trik, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tools Untuk Menganalisa Web Host
link : Tools Untuk Menganalisa Web Host

Baca juga


Tools Untuk Menganalisa Web Host

Tujuan saya untuk mengenalkan tools ini hanya sebagai pembelajaran dan tidak maksud apapun untuk melakukan hacking terhadap salahsatu web/situs.

Kegunaannya cukup banyak, selain digunakan untuk mencari tahu informasi-informasi yang diperlukan, kegiatan Hacking dapat menjadi mudah dan menyenangkan (mohon jangan hack blog-blog dan web-web saya ya..! )

Tanpa banyak basa-basi langsung aja!

1. DNSStuff 

DNSstuff memiliki fasilitas gratis yang cukup banyak. Diantaranya Traceroute, Country IP Range, Wake-on LAN, RFC Lookup dan masih banyak lagi. Dan jika kalian memang membutuhkan fasilitas lebih, silahkan bergabung menjadi member dan dapatkan fasilitas Professional Toolset.


2. Who is Hosting This?
Informasi yang bisa kita dapat dari fasilitas yang satu ini adalah Informasi Hosting, IP Hosting, Name Server dan beberapa informasi seperti WhoIs, SnapNames, Sedo, SEMRush, BuiltWith, SeedSpill. Dengan tampilan yang simple membuat kita mudah menggunakannya.

3. Netcraft
Informasi yang didapat cukup banyak dan yang menarik mereka menyediakan Toolbar Antiphising yang dapat kita gunakan pada IE atau FF.

4. YouGetSignal.com
Ini merupakan tools favorit saya. Simple tapi banyak fasilitas yang digunakan. Cobain aja deh…

5. SamSpade.org
Fungsinya sama dengan Whois... (tapi penyedia layanan ini kayanya servernya udah mulai down, soalnya kadang bisa diaksek dan kadang tidak bisa di akses).

6. GeoTool 
GeoTool sedikit berbeda. Selain memberikan informasi IP Address, Hostname dan lain – lain tapi dia juga memberikan gambaran Map yang cukup menarik. Jadi kita bisa melihat dimana lokasinya.

 Semoga berguna dan Happy Jumping. Lah kok jumping? Maksudnya selamat mencoba.

Sumber: google dan para maestro



Demikianlah Artikel Tools Untuk Menganalisa Web Host

Sekianlah artikel Tools Untuk Menganalisa Web Host kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tools Untuk Menganalisa Web Host dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2011/08/tools-untuk-menganalisa-web-host.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done