Cara membuat banyak Folder Sekaligus - Sijunjung Xcoder

Cara membuat banyak Folder Sekaligus

Cara membuat banyak Folder Sekaligus - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat banyak Folder Sekaligus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat banyak Folder Sekaligus
link : Cara membuat banyak Folder Sekaligus

Baca juga


Cara membuat banyak Folder Sekaligus

TRIK MAESTRO. Siapa yang tidak bisa membuat folder di windows? Membuat sebuah folder di windows biasanya dengan cara mengklik kanan mouse lalu pilih New > Folder atau mengklik tombol di toolbar. Para pemakai windows 7 juga bisa membuat sebuah folder baru dengan shortcut keyboard Control+Shift+N. Kadangkala kita disodorkan dalam situasi dimana harus membuat banyak folder, baik itu untuk mengelola sistem file kita agar tidak menumpuk didalam satu folder, menyusun nya didalam folder lebih memudahkan kita untuk menemukan file yang kita inginkan dikemudian hari. Agak merepotkan kiranya jika harus membuat banyak folder dengan mengklik mouse banyak x bukan? Berikut saya akan berbagi tips cara mudah dan cepat untuk membuat banyak folder sekaligus dengan program kecil dan portabel yang bernama Text2Folder.

Cara menggunakan program Text2Folder sangatlah mudah, cukup ketikkan secara manual folder2 yang akan kita buat, atau buat sebuah file teks yang berisi susunan folder2 yang akan kita buat, maka program kecil ini akan membuatnya untuk kita. Jadi biasakan menyusun file2 kalian didalam folder sebaik dan serapi mungkin yah.

Kompatibel untuk Windows XP, Vista dan 7



Silahkan download di sini!





Demikianlah Artikel Cara membuat banyak Folder Sekaligus

Sekianlah artikel Cara membuat banyak Folder Sekaligus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat banyak Folder Sekaligus dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-banyak-folder-sekaligus.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done