Cara memperbaiki error install file .MSI - Sijunjung Xcoder

Cara memperbaiki error install file .MSI

Cara memperbaiki error install file .MSI - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara memperbaiki error install file .MSI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Trik, Artikel Trik dan Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara memperbaiki error install file .MSI
link : Cara memperbaiki error install file .MSI

Baca juga


Cara memperbaiki error install file .MSI

Bagi yang bertemu masalah menginstall pake file .msi di windows, yang kalo kita menjalankan installer file .msi akan muncul pesan error / kesalahan seperti ini:

This installation package could not be opened. Verify that the package exists and that you can access it, or contact the application vendor to verify that this is a valid Windows Installer package.
This installation package could not be opened. Contact the application vendor to verify that this is a valid Windows Installer package.
Adapun langkah langkah untuk mengatasi masalah ini:
  • Pastikan installer file .msi nya tidak bermasalah, coba download lagi file instalasi .msi nya.
  • Pastikan kita mendownlad file sesuai dengan bits di komputer kita, misalkan kita punya versi windows 32bit download lah installer versi 32bit saja.
  • Pastikan pada waktu penginstallan selalu memakai user akun “Administrator“
  • Update lah Paket installer windows ke versi yang terbaru, Silahkan klik link



Kemudian coba jalankan file installer .msi nya.



Demikianlah Artikel Cara memperbaiki error install file .MSI

Sekianlah artikel Cara memperbaiki error install file .MSI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara memperbaiki error install file .MSI dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2013/09/cara-memperbaiki-error-install-file-msi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done