Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu - Sijunjung Xcoder

Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu

Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Tahukah Anda?, Artikel Trik, Artikel Trik dan Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu
link : Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu

Baca juga


Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu

Trik Maestro -Tips Cara Membedakan Flashdisk Kingston Asli Atau Palsu - Sekarang lagi banyak Flashdisk dijual dengan harga yang murah dan berkapasitas besar, tentu anda sebagai pembeli yang cerdik jangan mau dengan harga yang murah, tapi berkapasitas penyimpanan yang besar, anda harus berfikir dahulu, ini Flashdisk asli atau palsu, utamakan awet atau tidak nanti jika digunakan, jangan sampai anda sudah meyimpan banyak file penting dalam Flashdisk anda, dan tiba-tiba Flashdisk anda rusak, malah sangat membahayakan anda.

Jangan tergiur dengan harga yang murah, maka dari itu, saya berinisiatif untuk membuat postingan ini yaitu tentang Cara Membedakan Flashdisk Kingston Asli Atau Palsu.
Silahkan lihat pada gambar, jika kurang jelas bisa anda klik gambarnya dibawah ini.


Cara lain untuk membedakannya sebagai berikut:


  1. Lihat pada gambar diatas, lihat pada belakang flashdisk. Flashdisk yang asli lipatannya mengarah kekiri, sedangkan yang palsu mengarah ke kekanan.
  2. Nama asli drive Kingston ini adalah "Kingston" bukan "Removable Drive"
  3. Nama asli device Kingston adalah "Kingston data traveller 2.0" selain yang ini berarti palsu
  4. Lihat pada bagian kepalanya, apabila ada tulisan berarti asli dan apabila tidak berarti flashdisk itu palsu.
Demikian Semoga Bermanfaat!




Demikianlah Artikel Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu

Sekianlah artikel Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membedakan FD Kingstone Asli Dengan Yang Palsu dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2013/10/cara-membedakan-fd-kingstone-asli.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done