Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis - Sijunjung Xcoder

Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis

Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Castle Clash, Artikel Game, Artikel News, Artikel Streaming, Artikel Streaming Castle clash, Artikel tips, Artikel Trik dan Tips, Artikel Trik dan Tips Castle Clash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis
link : Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis

Baca juga


Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis

Trik dan Tips sederhana untuk mendapatkan Pahlawan Legenda (Legends) terbaru bahkan terlangka yang ada di permainan atau di Games Konflik Kastil - Castle Clash
Hero yang baru atau Langka memang sedikit sulit didapatkan tetapi, dengan cara ini mudah-mudahan bisa mendapatkan Pahlawan hebat, Kuat, dan Langka yang dibutuhkan untuk mempertahankan kerajaan dari serangan musuh terutama untuk serangan balik jika Base anda mengalami penyerangan oleh Lawan main anda.

https://my-infogames.blogspot.com

Pahlawan Konflik Kastil - Castle Clash

Pahlawan adalah salah satu terpenting untuk bermain Games Konflik Kastil - Castle Clash. Untuk itu, Games tersebut kerap di perbaharui dan sering pembaruan.  Mengingat permainan Konflik Kastil  - Castle Clash ini sering di perbaharui karena adanya persaingan di permainan online dimana permainan ini yang berGenre strategi sudah banyak permainan sejenis dan disa di download di PlayStore, jadi jangan heran ataupun mengeluh karena itu sudah jadi keharusan para pengembang untuk menjadi salah satu permainan yang menjadi popularitas.
Sering saya lihat teman-teman clasher mengeluh karena seringnya HIR tapi jarang sekali mendapatkan Pahlawan Legenda yang kuat apalagi Legends langka, padahal dengan adanya pembaruan di permainan ini Pahlawan Legenda semakin banyak otomatis kesempatan kita akan semakin besar untuk bisa Mendapatkan Pahlawan Legenda asalkan sabar  karena hampir di setiap pembaruan sesekali di sertai Pahlawan Baru.

Trik Mendapatkan Pahlawan Baru:

Daripada mengeluh mendingan simak artikel berikut tentang Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru, karena saya sudah mempersiapkan Trik untuk Cara Mendapatkan Pahlawan Baru Konflik Kastil (Castle Clash) dan di tes langsung di Dungeon. karena Pahlawan Baru di permainan ini sangat di butuhkan untuk mempertahankan BASE dari musuh atau lawan pemain lain supaya tidak mendapatkan kekalahan dalam menyerang atau diserang dari musuh.


Trik:
  • Pertama anda masuk dahulu ke permainan Konflik Kastil - Castle Clash, lalu Otak-Atik apa saja sampai semuanya sudah di cek atau di klik tanpa ada yang terlewat (Intinya berlama-lama di dalam permainan ini).
  • Contoh: klik Altar Pahlawan lalu lihat Pahlawannya atau menggantinya dengan Pahlawan lain, tenang saja nanti anda juga bisa menggantinya lagi.
  • Bila membuka Arena jangan bermain di sana cukup buka lalu tutup lagi atau keluar dari ekspedisi atau dari lost Battlefield.
  • Bila membuka pintu misi jangan di selesaikan dulu misinya.
  • Usahakan Permatamu di angka 2K lebih supaya mendapatkan Kesempatan lebih besar mendapatkan Pahlawan Legenda di pengacakan.
  • Setelah ada pembaruan apalagi dengan hadir Pahlawan baru jangan langsung HIR, kumpulkan saja permatamu sampai besok kamu bisa mencobanya besok. 
  • Mengandalkan piling yang kuat biasanya sering mendapatkan Pahlawan baru.


    TONTON VIDEO YOUTUBE. 

    Banyak sekali tutorial di YouTube tentang cara HIR atau pengacakan dengan menggunakan permata ataupun ikut dalam EVENT tertentu sehingga kesempatan mendapatkan Pahlawan Legenda menjadi sangat besar bahkan mendapatkan Pahlawan Legenda Langka.
    Untuk yang versi Gratisan bisa menontonnya dibawah ini.


    Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Castle Clash, dan silakan Share artikel ini ke media sosial kamu sehingga teman atau sahabat kamu bisa mengetahui informasi ini.
    Saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengunjungi Blog ini kembali.
    SELAMAT BERMAIN.



    Demikianlah Artikel Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis

    Sekianlah artikel Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Trik Cara Mendapatkan Pahlawan Baru - Konflik Kastil - Castle Clash - Gratis dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/02/trik-cara-mendapatkan-pahlawan-baru.html

    Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

    Berikan pendapatmu tentang artikel ini
    Notification
    Ini adalah popup notifikasi.
    Done