5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android - Sijunjung Xcoder

5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android

5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Best Of, Artikel Pokemon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android
link : 5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android

Baca juga


5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android


Pokemon? Tentu sudah tak asing dengan game satu ini. Game bergenre RPG ini dapat dimainkan di berbagai konsol salah satunya adalah konsol game Nintendo. Namun, tidak semua orang memiliki konsol game tersebut dan mungkin termasuk salah satu dari anda yang membaca artikel ini. Mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah akan ada game Pokemon untuk Android ? 

Tentu saja banyak yang ingin untuk memainkan game ini di Android namun sayang sekali, untuk sekarang game Pokemon(seri utama) tidak tersedia untuk Android. Maka dari itu, saya akan memberikan daftar game yang mirip dengan Pokemon, baik dari segi gameplay maupun grafis, yang dapat dimainkan di Android anda. Yah, paling tidak sensasi bermain Pokemonnya didapat. Oke, langsung saja.



1. Hey! Monster 
Hey! Monster
Price : Free/In-App Purchases

Hey! Monster sempat dapat didownload di Play Store, namun sayang sekali game tersebut sudah tidak tersedia lagi di Play Store. Hey! Monster memiliki grafik yang bisa dibilang setara dengan game Pokemon yang terdapat di konsol Nintendo 3DS/2DS/Switch. Gameplay dari game ini pun sangat mirip dengan aslinya. Dalam game ini, anda akan bermain sebagai trainer seperti biasanya dan akan diberikan Pokemon starter. Anda dapat berpetualang ke berbagai tempat dan setiap tempat memiliki Pokemon yang berbeda-beda. Pokemon yang anda miliki tentu saja juga dapat berevolusi. Selain itu, anda juga dapat bertarung melawan player lain secara online yang ada di game ini, baik melalui turnamen maupun free battle. Banyaknya fitur yang tersedia di game ini, seperti terdapat banyaknya jenis challange yang ada, sistem gatcha, mount Pokemon(In-App Purchase), dll membuat anda tidak akan cepat bosan memainkannya malahan anda akan terikat untuk memainkan game ini.


DownloadHey! Monster

2. Epicmon
Epicmon
Price : Free/In-App Purchases

Tak jauh beda dengan Hey! Monster, game besutan developer Funmigame ini memiliki gameplay dan grafis yang sangat mirip dengan Hey! Monster. Yang membedakannya dengan Hey! Monster hanyalah konsep region yang diambil berbeda, dimana Hey! Monster mengambil lokasi dan karakter dari Kalos Region(Pokemon X & Y) sedangkan Epicmon mengambil lokasi dan karakter dari Alola Region(Pokemon Sun & Moon). Epicmon sendiri masih dalam tahap Early Access yang membuat game ini mungkin masih terdapat beberapa bug dan hanya sedikit Pokemon yang dapat ditangkap.



3. Neo Monster
Neo Monster
Price : IDR 3,000/In-App Purchases

Berbeda dengan Hey! Monster dan Epicmon, Neo Monster memiliki grafik yang lebih mirip ke Pokemon generasi Nintendo DS. Seperti pada game Pokemon lainnya, di game ini, anda akan berpetualang sebagai seorang trainer di region yang tentunya berbeda dan anda akan mulai di kota bernama Othlon. Neo Monster memiliki monster-monster tersendiri, jadi kita tidak akan menangkap Pokemon melainkan menangkap monster-monster baru. Tenang saja, meskipun anda tidak akan menangkap Pokemon yang jumlahnya banyak, monster-monster yang ada di game ini bisa dibilang sangat banyak, bahkan lebih banyak dari Pokemon. Selain itu, anda dapat menyambungkan internet anda untuk mendapatkan misi-misi yang ada.



4. EvoCreo
Price : IDR 13,694/In-App Purchases

Evo dan Creo. Dari 2 kata ini sudah dapat diketahui tujuan dari game ini. Dalam game ini, terdapat istilah khusus untuk trainer, yaitu Evokers. Anda akan berpetualang sebagai Evokers di region bernama Zenith. Seperti biasanya, anda akan berpetualang dan menangkap monster-monster yang ada dan sebutan untuk monster-monster tersebut ialah Creo. Jadi, dalam game ini anda akan berusaha untuk menjadi Master Evokers dengan menangkap Creo yang kuat-kuat dan dengan mengalahkan para Master Evokers lainnya.


5. Mega Catch
Price : Free/In-App Purchase

Gameplay yang satu ini agak berbeda dengan gameplay Pokemon. Dalam game ini, anda tetap akan menjadi trainer, namun anda tidak akan berjalan-jalan mengelilingi seluruh daerah yang ada. Mega Catch menggunakan sistem dungeon dalam adventurenya. Jadi, anda akan memasang formasi dengan 6 Pokemon yang anda miliki untuk melewati setiap dungeon. Mega Catch juga memiliki banyak fitur diantaranya, sistem gatcha, mount Pokemon, PVP, dan masih banyak lagi. Walaupun masih dalam tahap Early Access, jumlah Pokemon yang ada dalam Mega Catch bisa dibilang lengkap dan paling lengkap diantara keempat list di atas.  



Itulah 5 daftar game yang mirip dengan Pokemon terbaik untuk Android.
Ada yang kurang? Beritahu kami pada kolom komentar!



Demikianlah Artikel 5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android

Sekianlah artikel 5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game Mirip Pokemon Terbaik untuk Android dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/5-game-mirip-pokemon-terbaik-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done