Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal - Sijunjung Xcoder

Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal

Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal
link : Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal

Baca juga


Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal

Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal
Foto: theverge.com
IdBoegis - Apple akhirnya memkabarhukan komputer all-in-one terakhirnya dengan nama iMac Pro di sela agenda World Wide Developer Conference (WWDC), di San Jose, Amerika Serikat.

iMac Pro tersebut adalah pembaruan yang telah lama dinantikan oleh pemakai iMac. Pasalnya lini produk komputer all-in-one buatan Apple itu telah hampir dua tahun tak mendapat pembaruan.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari The Verge, Selasa (6/6/2017), rencananya Apple bakal mulai menjual iMac Pro pada Desember mendatang. Harganya mulai dari 4.999 dollar AS alias kurang lebih Rp 66 juta.

iMac Pro terakhir mengusung jargon “the most powerful Mac ever” yang bisa diartikan “Mac terkuat yang sempat dihadirkan Apple”.

Pembaruan yang disematkan di dalam iMac Pro itu tak tanggung-tanggung. Apple berbicara bahwa komputer all-in-one tersebut dibekali dengan prosesor Intel Xeon yang mempunyai 8-core untuk spesifikasi terendah.

Kemudian ada juga konfigurasi dengan prosesor Intel Xeon 18-core, layar 5K, dan GPU AMD Radeon Vega. Banderol harganya pasti saja lebih tinggi dari 4.999 dollar AS. Apple belum menghadirkan harga untuk versi termahal ini.

Pemakainya juga bakal memperoleh VRAM maksimal 16 GB dan memori penyimpanan SSD berukuran maksimal 4 TB.

Spesifikasi kelas atas tersebut sengaja disematkan ke dalam iMac Pro. Tujuannya supaya komputer all-in-one itu bisa digunakan untuk meperbuat tak sedikit hal, mulai dari editing kelas berat, pekerjaan grafis, game, realitas virtual, sampai soal penelitian artificial intelligence alias kecerdasan buatan.



Demikianlah Artikel Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal

Sekianlah artikel Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple akan Rilis Komputer iMac Pro dengan Harga lumayan Mahal dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/apple-akan-rilis-komputer-imac-pro.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done