Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya - Sijunjung Xcoder

Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya

Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya
link : Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya

Baca juga


Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya

Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya
Mainan fidget spinner ternyata dapat membahayakan bagi Anak-anak. Simak berita selengkapnya di sini. (Sumber foto: akun instagram @Fidgetspinner.co_
IdBoegis - Mainan kekinian yang saat ini tengah terkenal di seluruh penjuru dunia, fidget spinner, masuk dalam kategori mainan anak paling berbahaya.

Sebagaimana dilansir Metro.us, Kamis (22/6/2017), World Against Toys Causing Harm Inc (W.A.T.C.H.) suatu organisasi nirlaba yang berbasis di Boston, Amerika Serikat, menghadirkan laporan mainan yang membahayakan, salah satu yang paling disorot merupakan fidget spinner.

“Hanya sebab mainan yang terkenal tak berarti aman,” kata Joan Siff, presiden W.A.T.C.H. yang memkabarhukan laporan tersebut dalam suatu konferensi pers di Franciscan Childern’s Hospital, Rabu (21/6/2017).

Berbagai sekolah dan keluarga yang mengizinkan siswanya bermain fidget spinner wajib menyadari potensi cedera yang mungkin ditimbulkan dampak permainan ini.

Dalam berbagai permasalahan baru-baru ini, seorang balita berumur 10 tahun di Texas, wajib menjalani operasi sebab menelan pemintalnya dan masuk kerongkongan.

Organisasi tersebut juga mengingatkan bahaya kebakaran dampak pemakaian baterai lithium pada “hoverboards”, semacam yang terjadi pada anak berumur tiga tahun di bulan Maret yang berujung kematian.

“Itu merupakan tragedi ketika seorang anak kecil meninggal, namun apabila kematian itu dapat dicegah itu tak dapat dimaafkan,” kata Siff.

Sumber : http://www.solopos.com/2017/06/22/fidget-spinner-masuk-daftar-mainan-berbahaya-827974



Demikianlah Artikel Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya

Sekianlah artikel Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fidget Spinner Masuk kategori Mainan anak Berbahaya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/fidget-spinner-masuk-kategori-mainan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done