Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan - Sijunjung Xcoder

Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan

Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan
link : Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan

Baca juga


Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan

Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan
Vivo V5s Pure White Limited Edition. ©2017 Merdeka.com
IdBoegis - Seusai berhasil dengan keberadaan Vivo V5s dengan 20 MP New Soflight Perfect Selfie, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Device) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition pada bulan Ramadan. Peluncuran produk ini berkaitan dengan komitmen mereka untuk memberbagi lebih tak sedikit opsi terhadap pelanggan melewati Vivo V5s Pure White Limited Edition warna putih dengan ukiran elegan di tahap belakang.

Device ini tetap mengedepankan fitur mutlak dan spesifikasi dari Vivo V5s sebagai pelopor kamera depan 20MP New Selfie Softlight yang sanggup menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie. Vivo V5s Pure White Limited Edition diluncurkan di Raffles Hotel, Jakarta Selatan dengan dihadiri deretan Product Ambassador and Selfie Icon Vivo Device, yaitu Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma berkata, pihaknya sengaja mengambil peristiwa bulan Ramadan untuk menawarkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Nantinya, varian edisi khusus ini bakal terdapat di pasaran dalam jumlah terbatas. Peluncuran ini juga diisi dengan pemberian donasi untuk anak-anak yang membutuhkan.

"Tidak lupa, kami ingin memakai peristiwa penuh berkat dan ketersanjungan ini dengan sesama, terutama terhadap anak-anak yang membutuhkan, dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk menolong pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang tak lebih sanggup dan meningkatkan kelayakan nasib mereka. Kami ingin supaya anak-anak Indonesia rutin berani bermimpi dan mempunyai perfect future," katanya.

Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerjasama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang tak lebih mampu. Setiap hasil penjualan satu (1) unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Device bakal mendonasikan Rp 100 ribu terhadap Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Kejutan lainnya adalah, setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen bakal memperoleh special device case yang cantik dengan tampilan filosofis ‘Anak. Mimpi. Harapan.’ yang ditampilan oleh Marchella FP, pengusaha muda berhasil yang adalah pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

Special case dibangun khusus untuk mendukung program donasi Sahabat Anak yang sekaligus juga bakal menjadi kejutan tambahan yang bakal didapatkan konsumen saat membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, dan dibanderol dengan harga special Rp 3.599.000.

Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra meningkatkankan, peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition bakal memberbagi lebih tak sedikit opsi terhadap konsumen loyal, terutama bagi mereka yang sedang mencari selfie device yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian mereka.

"Lebih lagi, kami juga sudah meningkatkankan fitur Bokeh Mode yang bakal menjadi kelebihan dari device putih nan elegan ini. Jangan lupa, special device case juga bakal meningkatkankan kejutan dalam paket pembelian," terangnya.

Vivo Ambassador dan Selfie Icon, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, menceritakan pengalaman mereka memakai Vivo V5s Pure White Limited Edition. Keduanya berkata, Vivo V5s memberbagi mereka pengalaman istimewa melewati kamera selfie dengan 20MP New Selfie Softlight, fitur group selfie-nya dan kapasitas memori tambahan membikin mereka menyimpan lebih tak sedikit selfie, photo dan lagu.

"Kami menonton Vivo V5s Pure White Limited Edition adalah opsi cocok untuk perfect selfie device bernilai dengan warna putih bertampilan elegan yang terinspirasi dari kebaikan dan ketulusan. Kami suka sekali warna putih dan pattern cantik di belakang, special device case tambahannya juga mengembalikan memori kami pada cita-cita masa kecil," ujarnya.

Dilanjutkan Vivo Product Ambassador and Selfie Icon, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali. "Hal paling baik yang kami bisakan dari Vivo V5s Pure White Limited Edition adalah kami bisa langsung berkontribusi menolong kesejahteraan dan pendidikan anak-anak Indonesia. Sangat membahagiakan menonton wajah tersanjung mereka ketika tahu bahwa mereka bisa semakin sekolah dan memperoleh pendidikan yang layak," jelasnya.

Mengambil peristiwa Ramadan, Pure White sendiri melambangkan kemurnian, bersih dan ketulusan. Dengan begitu, Vivo Device ingin mengundang semua orang untuk share cinta dan kepedulian dan kembali pada kebaikan hati.

Ajakan ini tak hanya timbul dari Vivo V5s Pure White Limited Edition tetapi juga pada TVC terakhir Vivo Device dengan cerita perfect sharing dan share ketersanjungan pada sesama yang menyentuh dan emosional.



Demikianlah Artikel Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan

Sekianlah artikel Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Telah Hadir Vivo V5s Pure White Limited Edition di momen Ramadhan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/06/telah-hadir-vivo-v5s-pure-white-limited.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done