5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah - Sijunjung Xcoder

5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah

5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah
link : 5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah

Baca juga


5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah

Image source : Google.com
Seseorang pasti ingin mempunyai penghasilan sendiri, beberapa sebab karena ingin membeli sesuatu yang di inginkan sesuka hati tanpa merepotkan orang tua . namun untuk anak yang masih masa sekolah pasti kebingungan dalam menentukan apa usaha yang cocok untuk mendapatkan penghasilan sendiri agar bisa membeli barang apa yang di inginkan contoh paling sering adalah anak gamers karena ingin membeli PC spesifikasi lejens bahkan anak kos juga menabung ber bulan-bulan dan hanya makan dengan mie instant  atau nasi kecap " :"v pengalaman ya min ? #Plaakk !! "

Nah disini kita akan membahas beberapa bisnis internet yang dapat dijalankan oleh yang masih sekolah agar mendapatkan penghasilan secara bersih .

  • Bitcoin Minner 
Bisnis nambang bitcoin
Apa sih itu Bitcoin ??
Bitcoin adalah mata uang digital atau virtual " yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh sesorang bernama Satoshi Nakamoto . mata uang ini seperti halnya Rupiah namun hanya berbentuk digital atau virtual jadi bukan lembaran atau keping . melainkan bentuk nya angka seperti di rekening . Rate 1 bitcoin sama dengan 29 juta lebih, bahkan kemarin sempat hampir 40 juta . kerjanya hanya minning atau menambang, membutuhkan waktu sedikit demi sedikit agar bisa mendapatkan bitcoin . sudah banyak orang-orang yang berpenghasilan dari menambang bitcoin . yang kerjanya hanya duduk sambil main game dan menunggu waktu untuk menambang atau minning . bisa jadi penghasilan kamu buat yang masih duduk di bangku sekolah .

  • YouTubers

Bisnis internet Youtubers
Kata YouTube sudah tidak asing lagi bagi kita pastinya kan . nah bagi kamu yang punya skill berbicara yang bagus, kocak, dan menghibur . kamu bisa menjadi seorang YouTubers dan bisa memperoleh penghasilan dari YouTube tentunya harus kreatif dan uniks agar bisa memperoleh views yang banyak . dengan menampilkan kontent original buatan sendiri .

  • Penulis Artikel
Bisnis internet Blogger
Writter atau penulis, buat kamu yang suka menulis ( ketik ) seperti artikel atau kontent, kamu bisa menjadi seorang penulis di Blog atau di Web writter contoh web penulis seperti ( Blogger, Wordpress, UC News, Babe, dan yang lainya ) di beberapa web tersebut cocok untuk sebagai mengukir penghasilan dari tulisan kamu . tentang news, trending topik, dan yang lainya . pastinya dengan tulisan sendiri :) jangan copas tulisan atau artikel orang lain . jadilah orang yang pintar dan jujur . kalaupun copy paste jangan lupa cantumkan sumber dari artikel tersebut ^^ . cari penghasilan boleh, curang jangan .

  • Photoshopers
Bisnis internet Photoshopers
Hobby edit mengedit, membuat ilustrasi atau membuat semacam poster ?
Photoshopers adalah peluang yang cocok buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari skill atau hobby editing atau ilustrating . dengan kreatifitas kamu bisa menarik minat pembeli untuk membeli hasil buatanmu dari photoshop entah itu ilustrasi, vektor, atau smudge painting, dan masih banyak lagi . 

  • Reseller 
Bisnis internet Reseller
Buat kamu yang hobby main Internet dan Sosial Media . Bisnis Reseller sangat rekomended untuk sebagai penghasilan tanpa modal, dan cocok buat untuk yang masih sekolah . dengan menjual ulang arti dari kata " Re = mengulang dan Seller = penjual ) " sebagai penjual yang menjual ulang produk dari Seller utama simple nya yaitu Cabang . menjual ulang dari harga asli sedikit di naikan sebagai keuntungan . sudah banyak kini Reseller yang sukses contoh seperti Reseller Fashion terkini, Gadget, Makeup ( buat cwe kususnya ), dan masih banyak lagi . tergantung ke kreatifitas kita .

Nah itulah 5 bisnis internet yang bisa untuk penghasilan bagi kamu yang masih duduk di bangku sekolah, tidak ada modal besar dan mudah untuk dijalankan . hanya 1 kuncinya yaitu kesabaran . dengan kesabaran dan pantang menyerah kita pasti bisa . namun apalah guna jika usaha tanpa berdoa ^^ . nah semoga bermantaat . jangan lupa klick share ya ! 






Demikianlah Artikel 5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah

Sekianlah artikel 5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Bisnis internet yang cocok untuk penghasilan buat yang masih sekolah dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/5-bisnis-internet-yang-cocok-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done