Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop - Sijunjung Xcoder

Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop

Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop
link : Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop

Baca juga


Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop


Emulator Android, adalah sebuah aplikasi digital yang diciptakan atau berfungsi untuk memainkan sebuah gadget android pada pc atau laptop, misal kita ingin memainkan game Clash of Clans karena tidak ada versi pc atau laptop nya kita bisa memainkan game tersebut dengan emulator android ini . sama seperti emulator konsol playstation . yang bisa untuk memainkan game playstation pada pc atau laptop .

Namun kali ini kita nggak bahas soal emulator konsol, melainkan tentang Beberapa emulator android yang rekomended untuk digunakan pada pc atau laptop, sebagai gadget bisa untuk memainkan game android, ataupun membuka aplikasi chating Whatsapp, BBM dan yang lainya .

Yang pertama yaitu :

  • Nox App Player
Nox App Player
Emulator yang satu ini cocok buat kamu yang suka main game android untuk dimainkan pada pc atau laptop, karena memang Nox App Player di setting agar nyaman untuk digunakan untuk bermain game android untuk dimainkan pada pc atau laptop dengan menggunakan nox app player ini .

Dengan adanya fitur controler yang bisa disesuaikan dengan keyboard, Nox App Player ini bukan hanya cocok untuk memainkan game sejenis Clash of Clans saja, namun juga bisa untuk memainkan game RPG ataupun Moba seperti Toram Online, Mobile Legends dan yang lainya dengan Nox App Player . kamu bisa mendownload di website resminya secara gratis [ www.bignox.com ] .

  • Bluestack Pro App Player
Bluestack 2 App Player
Emulator yang satu ini sudah cukup populer, yaitu Bluestack App Player dan yang terbaru ada Bluestack Pro App Player . emulator ini dirancang dan didesain dengan motiv simple kenyamanan untuk digunakan untuk membuka aplikasi chating dan aplikasi android lainya . 

Untuk memainkan game mungkin masih belum rekomended karena ada beberapa genre game yang tidak bisa dimainkan pada emulator bluestack seperti RPG ataupun MMORPG . namun bisa digunakan untuk memainkan game strategy sejenis Clash of Clans dan game yang lainya . bisa mendownload gratis di website resminya  [ www.bluestack.com ]

  • Andy Android Emulator
Andy Android Emulator
Sama seperti yang lainya, Andy Emulator juga termasuk emulator android yang populer, sangat cocok untuk kalian yang spesifikasinya agak rendah, karena emulator ini terbilang ringan dan mudah untuk digunakan, untuk bermain game android, aplikasi chating, dan yang lainya pada pc atau laptop. bisa mendownload nya secara gratis di website resminya [ www.andyroid.com ]

  • Droid4X
Droid4X
Droid4X Android Emulator juga rekomended dan salah satu emulator yang sudah cukup populer, emulator ini cocok untuk digunakan untuk bermain game strategy sejenis Clash of Clans, penggunaanya cukup simple, dan tidak banyak fitur yang ada .
download di website resminya [ droid4x.lo4d.com ]

  • Genymotion
Genymotion
Genymotion juga salah satu Emulator Android yang rekomended dan cukup populer . penggunaanya terbilang simple, dan ringan untuk digunakan pada spesifikasi rendah, dan cocok untuk bermain aplikasi chating dan game simple seperti Angry Birds . namun tidak playable untuk memainkan game RPG ataupun MMORPG . download di website resminya [ www.genymotion.com ]


itulah beberapa Emulator Android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop, untuk bermain game, ataupun aplikasi chating . dan sekian dari artikel kali ini, jangan lupa share jika bermanfaat ^^ .




Demikianlah Artikel Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop

Sekianlah artikel Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Emulator android terbaik yang cocok untuk digunakan pada pc atau laptop dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/emulator-android-terbaik-yang-cocok.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done