Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash - Sijunjung Xcoder

Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash

Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Castle Clash, Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel tips, Artikel Trik dan Tips, Artikel Trik dan Tips Castle Clash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash
link : Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash

Baca juga


Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash

Sedikit Informasi tentang Hero Michael yang di kategorikan sebagai Pahlawan Legenda di Game Castle Clash atau Konflik Kastil (Dengan Bahasa Indonesia) yang banyak dicari para pemainnya untuk dijadikan Hero terbaik di segala serangan seperti Menyerang lawan main, Di Sini Ada Monster (HBM), Percobaan Pahlawan (Heroes Trial), Tim Penjara (Team Dungeons), Tim Di Sini Ada Monster (Team Here Be Monsters), Alam Hilang (Lost Realm), juga Menantang Bos (Challenge a Boss).
https://my-infogames.blogspot.com
Michael - Castle Clash

Keahlian dan Bakat Michael

Selain Pahlawan terbaru yang sudah di hadirkan di Game Castle Clash saat ini seperti Gadis Mungil, Anubis, Ronin, Jago Tembak (Gunslinger), juga Rockno, tetapi Pahlawan tersebut (Michael) masih menjadi salah satu Hero yang banyak di incar para pemain game Castle Clash karena keahliannya.
Ada beberapa hal yang harus di perhatikan jika menggunakan Pahlawan tersebut untuk serangan, karena ada juga pemain yang menggunakannya tidak terlalu tepat atau kurang pas dalam penempatannya. Apabila melihat keahliannya Michael sangat cocok untuk Battle atau diadu secara langsung tidak dengan jarak jauh.
Untuk mendapatkan Pahlawan tersebut bisa dengan cara Pengacakan menggunakan Permata di Altar Pahlawan atau ikut Dalam acara resmi (Event) untuk lebih mudah mendapatkannya, dan Inilah keahliannya:

Keahlian Pahlawan:

Keagungan 
Tangkis 16% DMG di terima selama 6 detik, juga meningkatkan ATK dan ATK SPD dari 6 pahlawan aliansi sebesar 18% selama 8 detik. Pendinginan : 8 detik. ketika di serang, pahlawan memiliki 50% peluang untuk memanggil Archangel selama 8 detik.pendinginan : 10 detik. Archangel tidak menerima kerusakan dan kebal terhadap pingsan dan takut.

Dengan melihat Keahliannya di atas maka Michael cocok untuk bertempur dengan cara jarak dekat dan berhadapan langsung dengan musuh karena, Michael mampu memanggil Archangel dan Archangel tidak menerima kerusakan, kebal terhadap pingsan dan takut. Dengan begitu Michael tidak bisa memanggil Archangel apabila hanya menyerang musuh kecuali keadaan diserang oleh musuh. Pahlawan tersebut sangat cocok dibawa bertempur di Penyerangan, Di Sini Ada Monster (HBM), Percobaan Pahlawan (Heroes Trial), Tim Penjara (Team Dungeons), Tim Di Sini Ada Monster (Team Here Be Monsters), Alam Hilang (Lost Realm), juga Menantang Bos (Challenge a Boss) dan lainnya yang mampu berhadapan langsung dengan Hero lawan atau musuh.


Bakat Untuk Michael

Bakat Pahlawan juga Emblem memang seharusnya di sesuaikan untuk mendapatkan kemampuan yang lebih baik untuk Hero tersebut. Selain Keahlian yang dimiliki Pahlawan ada Bakat yang dapat diganti sesuai selera yang diinginkna, juga Bakat Emblem yang dapat diterapkan di Pahlawan tersebut dengan memasang bakat yang sudah disediakan.
Ada beberapa perbedaan antara Keahlian Pahlawan, Bakat Pahlawan juga Bakat Emblem.

Keahlian Pahlawan
Keahlian Pahlawan tidak dapat diganti atau dirubah, Keahlian Pahlawan sudah bawaan Hero masing-masing dan Keahliannya pun berbeda-beda tergantung Hero itu sendiri.

Bakat Pahlawan
Bakat Pahlawan dapat diganti atau dirubah di Altar Pahlawan dengan menggunakan Permata atau Kartu Penukaran Bakat juga Peti Harta Bakat. Untuk mendapatkan kemudahan dalam mengganti atau merubah Bakat Pahlawan yang diinginkan sebaiknya ikut acara resmi atau Event yang berlangsung.

Catatan:
Bakat Pahlawan yang dirubah di Altar Pahlawan menggunakan Permata, Kartu Penukaran Bakat juga Peti Harta Bakat akan mendapatkan Bakat secara acak.

Bakat Emblem
Bakat Emblem bisa dipasang dan diganti sesuai keinginan.
Fitur ini hanya bisa digunakan apabila Kekuatan sudah mencapai 10.000, 4 Bintang Pahlawan dan Penorehan sudah dinaikan ke level 21.

Sebagai contoh anda bisa menerapkan salah satu Bakat yang ada di bawah ini.
Kegigihan, Mengamuk, Menghidupkan kembali, Lari Cepat, Pencerahan, Menyebarkan.

Saran: Jangan menyamakan Bakat Pahlawan dengan Bakat Emblem

Beda tempat beda juga bakat yang harus diterapkan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari Pahlawan tersebut.
Selamat Bermain.




Demikianlah Artikel Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash

Sekianlah artikel Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keahlian dan Bakat (Talent) untuk Michael - Castle Clash dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/07/keahlian-dan-bakat-talent-untuk-michael.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done