Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan - Sijunjung Xcoder

Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan

Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan
link : Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan

Baca juga


Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan


Pekerjaan, sesuatu yang wajib dilakukan oleh seseorang yang sudah mencapai usia dewasa untuk memperjuangkan nasib dan karirnya, beberapa orang dengan kelebihanya masing-masing dengan mudah bisa menemukan pekerjaan saat masih muda . namun ada juga beberapa orang yang harus ber susah payah untuk menemukan pekerjaan yang sesuai ataupun apa adanya . 

di era modern ini dengan semakin berkembangnya teknologi kita serba dimudahkan salah satunya dengan menggunakan smartphone . kali ini gw akan sharing informasi aplikasi smartphone android yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan .

  • Aplikasi LINE 

Line Jobs
Salah satunya aplikasi yang sangata terkenal ini, yaitu LINE . sekarang Line sudah ada fitur fitur terbaru yaitu untuk mencari pekerjaan dengan membuka di bagian disitu ada fitur Line Jobs untuk mencari pekerjaan .

Captured by : Theorymastah
Salah satu fitur unik Line yang memudahkan segalanya dengan fitur kelebihanya salah satunya Line Jobs tersebut .
  • Aplikasi Indeed
Image source : google.com
Aplikasi Indeed aplikasi yang bisa juga digunakan untuk mencari pekerjaan dengan mudah dan cepat, cukup download aplikasinya di google playstore .

  • Aplikasi Jobstreet
Captured by : Theorymastah
Dan selanjutnya yaitu JobStreet, juga aplikasi untuk smartphone yang digunakan untuk mencari pekerjaan kamu bisa mendownloadnya di google playstore .

  • Aplikasi JobsDB
Captured by : Theorymastah
Aplikasi Jobs DB juga memudahkan pengguna smartphone untuk mencari pekerjaan nya dengan memasang Jobs DB dari google playstore kamu bisa langsung searching pekerjaan yang cocok untuk kamu .

Nah itulah beberapa aplikasi Smartphone Android yang dapat digunakan untuk mencari pekerjaan namun apalah usaha tanpa do'a . jangan lupakan kewajiban sebagai orang yang pintar boleh urusan dunia tapi jangan melupakan urusan akhirat ya guys ! dan jangan lupa klick share jika bermanfaat ^^ .



Demikianlah Artikel Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan

Sekianlah artikel Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengen cari kerja ? ini dia aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/08/pengen-cari-kerja-ini-dia-aplikasi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done