Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia - Sijunjung Xcoder

Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia

Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi Software, Artikel Media sosial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia
link : Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia

Baca juga


Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberi tips yang keren untuk kalian. Pasti kalian udah taukan Bio-bio di Instagram yang bertulisankan huruf kapital berwarna biru kotak seperti bio tulisan MC artinya Musican, atau kode negara seperti ID artinya warga negara Indonesia,dan banyak lagi. Pasti kamu langsung beranggapan “Apakah itu akunnya orang hitz/ aplikasi Go Keyboard diperbarui?” Ya,saya juga sempat berpikiran seperti itu,tapi ternyata bukan. Langsung keintinya, semua orang bisa menulis seperti itu asalkan mau mendowload Aplikasi tambahan yaitu Cool Fonts For Instagram Bio. Tidak ada salahnya mencoba maka saya download aja dan mulai mencoba eh work,dan tidak diperkhususkan untuk kolom Bio aja saya iseng-iseng copy-tempel dikolom komentar instagram work juga.

Cool Fonts For Instagram Bio

Aplikasi Editing Fonts ditawarkan oleh Pixster Studio secara gratis bagi kalangan pengguna Android, sebelum diinstall pemasangan hanya sebesar 3,87 mb setelah diinstall bertambah totalnya menjadi 8,10 mb karena aplikasi ini berisi iklan,jadi cuma itu kendalannya kadang ribet harus klik iklan dulu. Dilengkapi Fitur “new,copy,save” yang memudahkan pengguna untuk mereset,mengcopy ,dan menyimpan kata/kalimat dan kamu bisa memilih berbagai fariasi bentuk fonts yang ingin diganti.
Dokumentasi sendiri,inilah hasil App Cool Fonts For Instagram Bio

Cara menggunakan Cool Fonts Instagram Bio

Pertama-tama kamu harus mendownloadnya lewat Play Store dan install,tunggu proses selesai.

Buka Aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio,lalu untuk memulainya silakan pilih “Get Started”. Setelah itu akan masuk dan siap untuk mengedit fonts yang kamu inginkan. 

Pilih Menu Fonts yang “SQUARE” ( Menu inilah yang menggantikan fonts biasa menjadi fonts huruf kapital berwarna biru). Kemudian mulailah menuliskan apa yang ingin kamu tulis, jika sudah silakan klik “copy” dan tempelkan di Instagram kamu. 
Sebenarnya tidak diperkhususkan untuk instagram walau judul aplikasinya “For Instagram” setelah saya coba dengan menempelkannya di bbm dan WhatApp ternyata bisa. Ok mulailah mencoba menempelkan di aplikasi sosmed yang kamu inginkan.

Sekian untuk tips kali ini sampai jumpa dilain waktu.






Demikianlah Artikel Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia

Sekianlah artikel Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Tulisan Biru di Instagram? Ini Dia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/09/cara-membuat-tulisan-biru-di-instagram.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done