Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware - Sijunjung Xcoder

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorials, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware
link : Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware

Baca juga


Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware

Videomax
Hooq & Viu
Kuota Videomax merupakan kuota khusus dari Telkomsel sebagai kuota khusus yang hanya dapat digunakan pada apliksi Hooq dan Viu. Kuota ini tidak dapat kita gunakan untuk aplikasi selain yang telah disebutkan. Untuk dapat digunakan sebagai kuota reguler seperti mengakses Facebook, Youtube, Browsing atau download, berikut adalah trik mudah agar kuota Videomax bisa digunakan sebagai kuota reguler dengan menggunakan Tweakware.

Aplikasi ini bisa didownload di Google Playstore secara gratis. Untuk konfigurasinya pun sangat mudah dan simple.
Download Tweakware di Google Playstore
Tweakware
Pilih Free Server dan Custom, setelah itu tap setting pada bagian pojok atas. Kemudian pada bagian Setting pilih Custom Tweak, akan muncul seperti gambar di bawah:



Custom Tweak
Pada bagian Custom Tweak, bagian yang akan di konigurasi adalah Server Port dan Host Header. Tap Server Port dan isi sesuai seperti pada gambar di bawah, kemudian tap OK.

Server Port
Setelah disimpan, kemudian masuk ke Host Header. Isikan konfigurasi atau pengaturan seperti gambar berikut:

Host Header
Untuk bagian ini, bisa diisikan dengan prod-in.viu.com atau play.hooq.tv. Setelah semua siap, kembali ke halaman awal aplikasi kemudian tap CONNECT dan selamat sekarang kuota VideoMax sudah bisa digunakan sebagai kuota reguler.



Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Reguler dengan Tweakware dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/10/cara-menggunakan-kuota-videomax_10.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done