Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat - Sijunjung Xcoder

Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat

Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat
link : Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat

Baca juga


Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat


Theorymastah - Hai sob ! . pernahkah kalian mengalami error saat membuka atau menjalankan Google Play Store ? . banyak masalah sering kita temui tentang error pada google play store, misalkan " No Connection, berbagai macam error code, ataupun aplikasi telah berhenti " .

Nah, membahas soal error kali ini, saya akan memberi tutorial mudah dan simple, bagaimana cara mengatasi berbagai masalah error saat menjalankan google play .

Caranya yaitu matikan dulu google play store secara paksa, dengan cara ( Pengaturan Ponsel - Aplikasi - Cari Google Play Store - Tekan Force Stop atau Paksa Berhenti ) contoh seperti gambar dibawah .


Nah seletah itu kita Clear Cache Google Play Store dengan menekan Clear Cache  lalu Restart Ponsel kamu .


Setelah berhasil di restart, cobalah untuk meng Update versi terbaru, dari beberapa layanan google play, dan google play service .

Nah itulah cara mudah mengatasi google play error, caranya cukup mudah dan simple, semoga dapat membantu ^^ jangan lupa klick share . ~Sekian



Demikianlah Artikel Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat

Sekianlah artikel Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengatasi google play error dengan mudah dan cepat dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/11/cara-mengatasi-google-play-error-dengan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done