Game Android Ninja Arashi - Sijunjung Xcoder

Game Android Ninja Arashi

Game Android Ninja Arashi - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Android Ninja Arashi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Game Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Android Ninja Arashi
link : Game Android Ninja Arashi

Baca juga


Game Android Ninja Arashi

Game android Ninja Arashi merupakan game side roll 2D yang dikombinasikan dengan elemen RPG. Game ini bercerita tentang seorang ninja bernama Arashi yang bertarung melawan dunia yang hancur dan berjuang menyelamatkan anaknya yang telah diculik oleh iblis Orochi. Dari segi grafis game android Ninja Arashi ini terbilang cukup menakjubkan dengan berbagai efek yang memukau, membuat suasana permainan menjadi lebih hidup dan menegangkan.
Game Android Ninja Arashi
Game Android Ninja Arashi
FITUR
- Terdapat 45 level dengan 3 map berbeda
- Kontrol yang mudah
- Grafis yang memukau
- Upgrade karakter
- Gameplay yang menantang

SCREENSHOOT
Ninja Arashi
Ninja Arashi

Ninja Arashi
Ninja Arashi

Ninja Arashi
Ninja Arashi

Ninja Arashi
Ninja Arashi



Demikianlah Artikel Game Android Ninja Arashi

Sekianlah artikel Game Android Ninja Arashi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Android Ninja Arashi dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2017/12/game-android-ninja-arashi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done