5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya - Sijunjung Xcoder

5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya

5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya
link : 5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya

Baca juga


5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya

Gak Kuat Dikabelin? Simak 5 Tips Counter Fanny Mobile Legends Berikut Ini dan Buat Ia Tidak Berdaya!


Capek liat set set set-nya si Fanny di Mobile Legends? Cek tips counter Fanny berikut ini supaya ia tidak berdaya di dalam game!

Di berbagai game terutama ranked match Mobile Legends tier atas, Fanny menjadi salah satu hero yang patut diwaspadai. Mobilitas yang tinggi dengan damage skill yang tinggi membuatnya sangat mematikan apalagi jika ia sudah memiliki full item. Dengan beberapa kali set set set saja ia bisa membunuh hero musuh tanpa ampun. Tapi perlu kamu tahu kalau men-counter Fanny itu tidaklah sulit! Penasaran gimana caranya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Bergerak Tidak Beraturan


Sumber: Youtube

Saat berhadapan dengan Fanny sebagai musuh dan melihatnya, usahakan bergerak tidak beraturan. Cari tempat yang terbuka dan tidak terlalu dekat dengan tembok supaya Fanny kesulitan dan kehabisan energi.

2. Jangan Berkumpul di Satu Area


Sumber: Youtube

Fanny memiliki skill pasif yang memberikan Fanny sejumlah regenerasi energi apabila berhasil melukai musuh dengan skill yang sudah ditandai oleh prey mark. Usahakan untuk tidak berada dekat satu sama lain supaya Fanny kesulitan memulihkan energi dari prey mark tersebut.

3. Jangan Dekat dengan Tembok


Sumber: Youtube

Hal paling fatal saat berhadapan dengan Fanny adalah berada sangat dekat dengan tembok karena ia bisa melakukan spam cable ke tembok dan hero-mu akan terkena damage terus-terusan tanpa henti. Jangan pernah berada di dekat tembok apabila Fanny menghampirimu.

4. Perbanyak Hero dengan Control Effect


Sumber: Youtube

Walaupun dapat bergerak dengan cepat, Fanny tidak kebal dengan control effect. Perbanyaklah hero-hero dengan control effect instan seperti Aurora atau Franco untuk mengunci dan menghabisinya dengan cepat.

5. Gunakan Battle Spell Weaken


Sumber: Youtube

Apabila kamu dihadapkan dengan kondisi satu lawan satu, pastikan kamu memiliki battle spellWeaken untuk menghadapi Fanny. Tidak hanya menurunkan movement speed, Weaken juga menurunkan kekuatan serangannya sebanyak 50% selama 3 detik yang membuatnya harus memilih untuk kabur.



Demikianlah Artikel 5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya

Sekianlah artikel 5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Counter Fanny Mobile Legends buat fanny tak berdaya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/5-tips-counter-fanny-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done