7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank - Sijunjung Xcoder

7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank

7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tipsandtrick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank
link : 7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank

Baca juga


7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank


siapa sih yang gak tau game gunner yang satu ini?Yup pasti pada tau semuakan Game yang bernama Pointblank ini,Nah kali ini saya akan membagikan 7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank cara ini juga bisa cepat menaikan pangkat kalian penasan?

oke kalo langsung aja kalian ikutin nih tips & tricknya:

1.Pertama-tama atur settingan kompter kalian atau lihat spesifiksai
komputernya dan jangan lupa periksa koneksi internet agar saat kalian main tidak terjadi lag atau kondisi lain yang tidak  diinginkan.


2.kedua selalu arahkan titik senjata kalian sekira-kiranya selalu pas kearah kepala musuh agar saat musuh nongol langsung tembak trus HEADSHOT deh..lumayan sekalian kalian naikin tingkat headshot kalian.


3.ketiga atur atau sesuaikan sensitif mouse kalian yang menurut kalian pas agar tidak terlalu cepat atau berat dalam menembak.
caranya tekan:PageUp atau PageDown atau juga bisa lewat settingan

4.keempat majulah secara sembunyi-sembunyi jangan langsung maen terobos yang kalian malah ditembakin ramean sama musuh kalo udah matikan yang ada malah dibilang jadi beban.
Note:sebelum mau maju periksalah kodisi disekitar kalian.

5.kelima kompak dan saling bekerjasama 
yup digame ini kalian membutukan hal tersebut kalo kalian malah pergi sendiri-sendiri aja yang ada malah mati duluan.


6.kenam gunakan senjata yang menurut kalian cocok atau udah terbiasa kalo bisa sih kuasai aja dulu senjata tersebut 
Note:setiap senjata punya efek atau sepsifikasinya masing-masing.

7.ketujuh jangan terlalu rakus hehe...kalo udah rakus malah yang ada sesama rekan setim malah saling berebutan kan yang ada malah gak sesuai kaya Tips nomor lima.
   



Oke dicoba ya TipsAndTrick diatas siapa tau kalian jadi makin jago atau GG mainnya terus bisa ikut turnamennya,kan lumayan tuh sambil main sekalian dapet uang.hehe..
Good Luck And selamat mencoba.

Kalo mau nambahin  TipsAndTrick silakan tulis dikolom komentar ya!!!







Demikianlah Artikel 7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank

Sekianlah artikel 7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Cara agar kalian makin GG dalam main Pointblank dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/7-cara-agar-kalian-makin-gg-dalam-main.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done