Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8 - Sijunjung Xcoder

Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8

Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8
link : Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8

Baca juga


Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8


Mobile Legends, merupakan salah satu game Android/iOS yang sedang naik daun sejak tahun 2017 kemaren, Game Moba asal Shanghai, China dirilis pada tahun 11 Juli 2016. Pada update patch kemaren pihak Mobile Legends menerapkan Bind Account dengan Level 8. Namun, apakah Bind/Kaitkan akun Mobile Legends sebelum level 8 bisa? Huh, Baca artikel sana sini belum paham? NewbieGeekTips akan membagi tutorialnya secara detail, bagaimana caranya? Langsung saja simak langkah-langkahnya berikut :


1. Login Mobile Legends.
2. Klik Icon Friend List.


3. Pilih Opsi Bind Account.


4. Pilih Opsi Bind Account lagi.


5. Akan muncul Opsi Bind Account lewat Google Play Games, Facebook, VK Account, dan Moontoon Account (Disini NewbieGeekTips akan menggunakan Opsi Bind Account menggunakan Facebook).


6. Tunggu loading.


7. Lalu akan otomatis membuka app Facebook untuk melanjutkan proses Bind Account, klik Lanjutkan.


8. Bind Success.



Demikian artikel dari NewbieGeekTips. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8

Sekianlah artikel Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bind Akun Mobile Legend Sebelum Level 8 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/cara-bind-akun-mobile-legend-sebelum.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done