Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang - Sijunjung Xcoder

Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang

Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel Gadget, Artikel tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang
link : Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang

Baca juga


Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang



Hai sobat, ketemu lagi ni, pernha gak si kalian gak sengaja menghapus file file penting dan ternyata setelah di cek di recycle bin tidak ada, nah mungkin beberapa dari kalian sudah pernah ada yang mengalami kan, waduh pasti repot dan panik ya hehe, atau buat kalian yang filenya terjangkit virus dan terpaksa di hapus. tapi taukah kalian ternyata ada cara lo ngembalikan data yang hilang dengan mudah bahkan data yang sudah terhapus permanent, nah kali ini aku bakal jelasin dan kasih tau caranya gimana cara recovery file yang telah terhapus permanent.



Dilansir dari Fossbytes, sejatinya data yang kamu hapus atau ketika kamu melakukan quick format hard disk, hanya tabel database-nya saja yang dikosongkan. File data lama kamu sebenarnya masih berada di dalam penyimpanan dan belum terhapus sepenuhnya. Makanya, kita butuh salah satu software recovery data.

Recuva


Recuva adalah software recovery data gratis terbaik untuk mendapatkan kembali data yang terhapus. Keunggulan Recuva adalah mudah digunakan, kamu dapat mencari dan mendapatkan kembali dokumen, file, folder, dan informasi lainnya, yang telah terhapus sebelumnya.



Recuva juga menggunakan teknik menimpa data yang aman untuk menghapus informasi penting, pribadi, dan sensitif.

Download Recuva. 

Undelet 360.

Berikutnya ada Undelete 360, salah satu program terbaik untuk mengembalikan file yang sengaja atau tidak sengaja dihapus ini dapat mengembalikan file yang dihapus dari hard drive komputer, USB/thumb drive, memori stick, kartu memori yang digunakan pada kamera, smartphone, pen drive, dan banyak lagi.

Undelete 360 ini juga mendukung pemulihan file dan folder. Software ini akan memulai dengan menelusuri dan mencari file yang terhapus pada drive yang kamu tentukan.

Undelete 360 juga memungkinkanmu melihat file yang ditemukan berdasarkan kategorinya di bagian Group By, seperti Application, PDF, Bitmap, GIF graphic dan lainnya. Selain itu, kamu dapat menggunakan fungsi pencarian, file preview, melihat properti file, kode HEX , dan software log.

Download 360 Undelete.

EasyUs Recovery.


Nah kali ini adalah file yang paling OK menurut ku, kenapa?? karena disini kalian di suguhkan tampilan user friendly sehingga mudah digunakan dan di dalamnya pun banyak fitur recovery dari tahap awal yaitu quick scan, dan deep scan. nah di deep scan inilah EasyUse Recovery bekerja sangat optimal dimana dia akan mencari semua berkas yang terhapus sampai bagian terdalam sekalipun. tetapi karena ini sangat baik dalam melakukan recovery sehingga kalian harus membeli software ini dikarenakan tidak gratis gaes.

karena begitu hebat dan kerenya maka apapun memory yang tersambung ke suatu pc dan terdeteksi oleh pc maka data itu bisa di kembalikan tanpa repot .

Download EasyUs Recovery

Mini Tool Power Data Recovery.



Mini Tool Power Data Recovery ini salah satu software recovery data gratis terbaik selanjutnya. Tool ini mampu mengembalikan atau memulihkan semua jenis kehilangan data yang meliputi server, desktop, laptop, dan berbagai jenis file audio, video, gambar, dan masih banyak lagi.

Download Mini Tool Data Recovery.

Akhir Kata.
Jadi gimana ni kawan udah tau kan apa yang harus kalian lakuin kalo file kalian hilang, makanya jangan panik dulu xixi, semua masalah pasti ada jalan begitupun file yang terhapus pasti bisa di balikkan, seperti halnya perasaan kepada mantan yang sering balik kangenya hehe.





Demikianlah Artikel Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang

Sekianlah artikel Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Recovery Data Harddisk Yang Hilang dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/cara-recovery-data-harddisk-yang-hilang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done