Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845 - Sijunjung Xcoder

Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845

Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845
link : Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845

Baca juga


Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845

Berita kali ini tentang virtual reality atau yang biasa kita singkat dengan VR.
tapi sebelum itu udah pada tau VR artinya apa?kalo belum nih penjelasannya

Virtual Reality (VR) atau Realias Maya adalah teknologi yang digunakan oleh pengguna untuk berinteraksi dengan lingkungan simulasi komputer baik berdasarkan objek nyata maupun animasi. Secara sederhana, Virtual Reality adalah pemunculan gambar-gambar tiga dimensi yang di bangkitkan komputer, yang terlihat nyata dengan bantuan sejumlah peralatan tertentu. Ciri terpentingnya adalah dengan menggunakan perangkat yang dirancang untuk tujuan tertentu, teknologi ini mampu menjadikan orang yang merasakan dunia maya tersebut terkecoh dan yakin bahwa yang dialaminya adalah nyata. Lingkungan realitas maya terkini umumnya menyajikan pengalaman visual,yang ditampilkan pada sebuah layar komputer atau melalui sebuah penampil stereokopik,tapi beberapa simulasi mengikutsertakan tambahan informasi hasil penginderaan, seperti suara melalui speaker atau headphone. Virtual reality disingkat dengan VR yang dapat menciptakan sebuah simulasi dunia tiga dimensi.
Dengan bantuan prosesor tercanggih saat ini, headset tersebut bisa menampilkan realitas maya berupa virtual reality (VR) maupun augmented reality (AR).

Di dalamnya tersemat teknologi yang dapat melacak pergerakan mata untuk mengetahui fokus mata dan bagian resolusi yang lebih rendah. Ini agar area yang menjadi fokus mata bisa mendapatkan resolusi tertinggi.

langsung aja ini dia berita terbarunya:

Headset ini memiliki empat buah kamera di mana dua di antaranya menghadap ke dalam untuk melacak pergerakan mata, dan dua lainnya menghadap ke luar.

Dibandingkan dengan chipset pendahulunya, headset dengan Snapdragon 845 ini diklaim memiliki 30% performa grafis yang lebih tinggi, 30% lebih hemat baterai dan tampilan yang lebih baik.

Sebagaimana diketahui Snapdragon 845 menggunakan CPU Kyro 380, GPU Adreno 630, digital signal processor (DSP) Hexagon dan image signal processor (ISP) Spectra 280.

Namun sayangnya, resolusi yang ditampilkan headset ini masih di bawah headset VR pada umumnya yakni 1024 x 1152 piksel. Sedangkan untuk HTC Vive Pro mampu menampilkan 1.400 x 1.600 piksel per eye, demikian dikutip detikINET, dari The Verge, Sabtu (24/2/2018).






Demikianlah Artikel Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845

Sekianlah artikel Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Qualcomm Rilis Headshet VR Berprcessor Snapdragon 845 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/qualcomm-rilis-headshet-vr-berprcessor.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done