Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage - Sijunjung Xcoder

Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage

Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tipsandtrick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage
link : Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage

Baca juga


Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage




Pasti pada taukan mobile legend,kan?kalo belum tau nih ane jelasin dulu apa sih mobile legend itu?

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.


Nah itu tuh artinya mobile legend sekarang,jika agan ingin maen game MOBA perhatikan dulu tips and tricknya agar agan bisa banyak nge-kill.
Berikut ini adalah tips and tricknya:

 1.Pastikan koneksi internet anda stabil


Nomor satu ini pastikan koneksi internetnya stabil dan ini juga yang paluing penting!Ya gimana gak penting?kalo agan maen koneksinya gk setabil yang ada malah nge-leg atau delay atau bahkan bisa juga terkena AFK kan kalo udah gitu gk enak juga.

 2.Equipment


Yang kedua Equitment,Yup equitment juga harus dipastikan cocok dengan character yang agan pilih seandainya tidak cocok malah ngawur ntar.Contohnya:
kalo tipe character agan lebih condong ke-kelincahan tapi equitment agan malah membesarkan kekuatan nah malah gak imbangkan?nah mangkannya kalo pilih yang bene-bener cocok.

3.Jangan maju sendirian 


Nomor 3 Jangan maju sendirian nah digame ini itu kita lebih ditekankan kepada "kerjasama & kekompakkan" kalo agan maunya sendiri aja yang ada malah kita duluan yang dibantai sama lawan. 

4.Pilih satu hero dulu dan kuasai

Dan yang terakhir yaitu pilih satu hero dulu dan kuasai atau agan biasakan dulu dengan hero tersebut seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" yup maka dari itu agan kuasi atau biasakan satu hero aja dulu kalo dikuasi maka agan pun akan gampang mengatur/memanajemen hero tersebut.

jadi kesimpulannya ikutin semua tips and trick yang saya berikan agar agan tidak menjadi beban rekan setim anda.selamat mencoba.


jangan lupa coment and share ya...







Demikianlah Artikel Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage

Sekianlah artikel Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips And Trick Bermain Mobile Legend agar nge-kill sampe savage dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/02/tips-and-trick-bermain-mobile-legend.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done