Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis - Sijunjung Xcoder

Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis

Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis
link : Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis

Baca juga


Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis


Batik adalah salah satu warisan berharga yang dimiliki indonesia, teknik membatik ini merupakan suatu kesenian yang memiliki estetika tinggi dimana bentuk-bentuk tersebut murni digambar dan diwarnai dengan tangan. Salah satu yang membuat bangga indonesia adalah karena kesenian membatik yang dimiliki Indonesia ini diakui hingga kenegara-negara maju lainnya seperti negara bagian eropa dan negara tetangga.

Tentunya kita sebagai bangsa indonesia harus berbangga diri atas warisan yang dimiliki Indonesia ini, dan untuk mempertahankan warisan tersebut, peran kita sangat diperlukan agar warisan tersebut tidak tenggelam dan hanya menjadi nama.

Kain batik banyak digunakan masyarakat Indonesia pada acara-acara seperti perkawinan atau acara adat lainnya. Bahkan kini anak-anak muda pun menyukai dengan kain batik ini, yang kemudian berkembang di kalangan anak muda dengan mode-mode yang lebih modern.

Didalam video berikut ini kamu akan diajarkan bagaimana cara memakai kain batik untuk bawahan agar terlihat lebih stylish dan modern yang tentunya sangat memperlihatkan jiwa muda para remaja.


Dengan begini penampilan kamu akan lebih modis dan modern. Ketertarikan kalangan muda terhadap batik ini perlulah disemarakan lagi agar membuat warisan yang memiliki nilai estetika tinggi ini tetap menjadi kebanggan Indonesia.

*Picture adapted from Youtube channel Delicia Gemma Syah Marita
*Video from youtube channel Delicia Gemma Syah Marita



Demikianlah Artikel Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis

Sekianlah artikel Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cewek Cantik Ajarkan Cara Memakai Kain Sarung Batik Biar Modis dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/cewek-cantik-ajarkan-cara-memakai-kain.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done