Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal - Sijunjung Xcoder

Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal

Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal
link : Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal

Baca juga


Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal

Keren Banget! Kelima Hero Mobile Legends Ini Ternyata Mirip dengan Orang Terkenal!

Kebetulan atau tidak, hero-hero Mobile Legends berikut ini terlihat mirip dengan orang-orang terkenal loh! Siapa saja ya mereka?

Setiap hero di Mobile Legends memang terlihat berbeda-beda. Ada yang terlihat garang, tampan, dan juga cantik. Keragaman penampilan mereka pun terkadang membuat kita teringat dengan karakter lainnya. Seperti hero-hero berikut ini yang sekilas mirip dengan orang-orang terkenal. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Fanny - Taylor Swift

Sumber: Youtube
Apabila dilihat secara seksama, hero assassin paling sulit ini terlihat sangat mirip dengan penyanyi dari luar negeri yaitu Taylor Swift. Dari bibir sampai hidung semuanya terlihat mirip! Kok bisa ya? Apakah ini kebetulan?

2. Alucard - Froy Gutierrez

Sumber: Youtube
Hero selanjutnya yang terlihat mirip adalah Alucard, hero fighter dengan kemampuan lifestealluar biasa tinggi. Secara penampilan, ia sangat mirip dengan salah satu aktor asal Amerika yaitu Froy Gutierrez. Dari wajah maupun gaya rambut, keduanya terlihat sangat mirip bahkan seperti kembar identik.

3. Bruno - Neymar Jr.

Sumber: Youtube
Hero selanjutnya adalah Bruno, seorang marksman dengan keahilannya bermain sepak bola yang mirip dengan pemain sepak bola ternama yaitu Neymar Jr. Siapa sangka kalau selain kemampuannya, penampilan mereka berdua pun terbilang mirip baik dari rambut maupun raut wajah.

4. Miya - Emma Watson

Sumber: Youtube
Tidak hanya beberapa hero di atas, Miya pun ternyata juga mirip dengan sosok aktris ternama yaitu Emma Watson. Sekilas saja tentu kamu sudah bisa melihat betapa miripnya wajah mereka berdua bukan?

5. Kagura - Park So Eun

Sumber: Youtube
Hero terakhir adalah Kagura yang terlihat mirip dengan salah satu akrtis asal Korea yaitu Park So Eun. Kemiripan wajah keduanya benar-benar seperti anak kembar! Kalau Park So Eun cosplay sebagai Kagura, mungkin bakalan persis 100% ya guys?



Demikianlah Artikel Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal

Sekianlah artikel Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelima Hero Mobile Mirip dengan Orang Terkenal dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/kelima-hero-mobile-mirip-dengan-orang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done