Samsung J8 memperbesar RAM?? - Sijunjung Xcoder

Samsung J8 memperbesar RAM??

Samsung J8 memperbesar RAM?? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung J8 memperbesar RAM??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hp, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung J8 memperbesar RAM??
link : Samsung J8 memperbesar RAM??

Baca juga


Samsung J8 memperbesar RAM??



Samsung dikabarkan sudah mempersiapkan model terbaru dari lini Galaxy J. Setelah sebelumnya ada Galaxy J8, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu disebut juga memilliki model lain dengan spesifikasi lebih tinggi.


Informasi ini diketahui dari situs pengukuran benchmark, Geekbench, beberapa waktu lalu. Dikutip dari Phone Arena, berdasarkan informasi yang ditampilkan, smartphone ini digadang-gadang sebagai versi Galaxy J8 yang sudah ditingkatkan.

Alasannya, kode perangkat ini mirip dengan smartphone yang disebut-sebut merupakan Samsung Galaxy J8. Apabila Galaxy J8 memilki nomor model SM-J800FN, perangkat ini menggunakan nomor model SM-J800FN.

Untuk spesifikasi, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 625 dan RAM 4GB, berbeda dari Galaxy J8 yang memakai chipset Exynos dan RAM 3GB. Karena spesifikasi itu pula, smartphone ini disebut sebagai versi Plus dari Galaxy J8.
.
Berdasarkan informasi di Geekbench, smartphon mencatat skor 749 untuk pengujian single-core. Sementara dari pengujian multi-core, perangkat ini mencetak skor 3.708.

Smartphone ini sudah menjalankan Android 8.0 Oreo. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut dari smartphone tersebut. Menilik dari kebiasaan Samsung, ada kemungkinan masing-masing perangkat akan memiliki wilayah pemasaran berbeda.


source:teknologitoday.id



Demikianlah Artikel Samsung J8 memperbesar RAM??

Sekianlah artikel Samsung J8 memperbesar RAM?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung J8 memperbesar RAM?? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/03/samsung-j8-memperbesar-ram.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done