build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend - Sijunjung Xcoder

build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend

build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mobile legend, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend
link : build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend

Baca juga


build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend

sering kita ketahui dalam sebuah games mobile legend yang menurut saya hero Lancelot dikenal sebagai hero Assasins paling sakit sejauh ini, tetapi hero ini akan lebih sakit dan mengerikan, tentu saja  bepengaruh terhadap player tersebut yang menggunakan hero Lancelot jika kamu menggunakan build item yang tepat untuk Lancelot, akan membuat lancelot semakin keren,dan build Lancelot yang akan dibahas kali ini sering dipakai oleh top player Lancelot loh, seperti Jess No Limit.


Melihat tim musuh yang menggunakan hero Lancelot memanglah membuat nyali kita saat mulai pertempuran terasa seperti diuji..
Bagaimana tidak, untuk periode semenjak ia dikeluarkan sebagai hero baru oleh pihak Moonton, hingga awal bulan November 2017, predikat sebagai assassin yang memiliki tingkat damage tinggi memang dipegang oleh hero Lancelot ini.
untuk skill lancelot terdiri dari=

01.Soul Cutter(pasif)

setiap 10 detik,lancelot akan melakukan gerakan anggar surgical promise,basic attick berikutnya akan membuat target tidak berdaya,
lancelot akan memberikan tambahan 20% damage pada lawan tak berdaya.

02.Skill 1:Puncture

Cooldown: 14.0
Mana Cost: 50
serangan lancelot akan ke depan arah target memberikan 100 Physical Damage (+50 persen dari total Physical Attack), target akan terkena Sword Mark. Jika musuh yang terkena serangan tidak memiliki Sword Mark, maka Cooldown Skill 2 Lancelot akan di-refresh.

Tips untuk Skill ini. terdapat 2 kegunaan,bukan hanya untuk serangan tapi bisa  digunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri melewati dinding.

03.Skill 3 : Thornes Rose

Cooldown: 8.0
Mana Cost: 70
Lancelot akan menunjukkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh mungkin bisa terkena maksimal 3 kali serangan. Memberikan 250 Physical Damage (+150 persen Physical Attack). Lalu, musuh yang terkena serangan 3 kali berurutan akan terkena efek slow.

Tips: Inilah skill ciri khas dari Lancelot, Anda tidak perlu mengenai target di tengah. Namun perkirakan arah skill dengan menganalisa pergerakan musuh. Dengan skill ini pula, Anda dapat dengan cepat membasmi minion atau monster di hutan.

04.Skill 3(Ultimate) Phantom Execution

Cooldown: 27mana:100sesaat setelah Charge, Lancelot mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, dia akan Invisible atau tidak terlihat selama proses berlangsung dan memberikan 400 Physical Damage (+250% dari total physical Attack) ke musuh.

Tips: Skill Ultimate Lancelot membutuhkan waktu, tapi memiliki Damage yang tinggi. Makanya Anda harus mengantisipasi gerakan musuh ketika menggunakan skill. Kombinasi serangan yang bisa digunakan adalah Skill 1 + Pasif + Skill 1 + Skill 2 + dan Ultimate.

untuk item geer lancelot bisa kalian gunakan item rekomedasi dari saya
ok sekian dulu dari saya untuk guide dari lancelot semuga bermamfaat.



Demikianlah Artikel build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend

Sekianlah artikel build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel build lancelot top player terbaik di dunia mobile legend dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/build-lancelot-top-player-terbaik-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done