Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya - Sijunjung Xcoder

Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya

Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya
link : Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya

Baca juga


Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya



Tahukah kamu bahwasanya kulit jeruk yang biasanya kita buang selepas makan jeruk ternyata memiliki manfaat yang luar biasa untuk gigi kamu loh. Kulit jeruk memiliki kandungan yang dapat memutihkan gigi kamu dengan alami dan hasil yang maksimal. Tentunya dengan ini kamu bisa menghemat uang karena memang bener-bener hanya menggunakan kulit jeruk untuk memutihkan gigi.


Kandungan yang ada pada kulit jeruk yakni d-limonene yang mana ampuh untuk membuat warna kuning pada gigi berkurang, dan apabila kamu menggunakannya secara rutin maka warna kuning pada gigi akan hilang dengan maksimal dan alami.

Penasaran bagaimana caranya ?? lanjutkan baca ya, gak sampai lima menit kok.

Baiklah langsung saja saya akan membagikan kepada kamu bagaimana caranya memutihkan gigi dengan kulit jeruk.

  1. Pertama tentunya kamu harus menyiapkan kulit jeruk, akan lebih baik jika kulit jeruk yang digunakan dari jeruk mandarin karena kulit jeruk mandari lebih tebal dan juga bersih
  2. Kemudian tinggal potong sesuai ukuran yang penting mudah kamu gunakan
  3. Selanjutnya gosokan bagian dalam dari kulit jeruk itu pada gigi kamu selama 2-3 menit layaknya seperti melakukan gosok gigi
  4. Kemudian berkumur dengan air bersih, akan lebih baik dengan air hangat
  5. Dan lakukan cara ini secara rutin paling tidak 2 kali sehari, dalam satu minggu saja sudah akan terlihat perbedaan warna pada gigi kamu.
Dengan begini tentunya kita tidak akan membuang kulit jeruk begitu saja kan, dan dengan begini kita bisa menghemat uang untuk perawatan memutihkan gigi yang tentunya tidak sedikit.

Memutihkan gigi dengan kulit jeruk ini tentu saja sangat lah baik karena jeruk merupakan bahan alami yang bebas dari bahan-bahan kimia yang mungkin berbahaya bagi tubuh.



Demikianlah Artikel Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya

Sekianlah artikel Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kulit Jeruk Ampuh Untuk Memutihkan Gigi, Begini Caranya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/kulit-jeruk-ampuh-untuk-memutihkan-gigi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done