Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan - Sijunjung Xcoder

Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan

Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, Artikel Wow !!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan
link : Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan

Baca juga


Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan


Ular adalah hewan yang umumnya ditakuti banyak orang, walaupun ada banyak ular yang tidak beracun seringkali ular tetap ditakuti karena tampilannya yang menggelikan dan mengerikan. Hampir semua spesies ular memakan mangsanya dengan cara menelannya bulat-bulat sehingga mangsa tidak bisa lari dan berkutik lagi, namun berbeda dengan ular yang satu ini. Ular ini gemar memutilasi atau memotong-motong tubuh dari mangsanya terlebih dahulu dan kemudian dimakan.

Dikarenakan kebiasaan yang ada pada ular dimana memutilasi mangsanya sebelum dimakan ukuran dari mangsa yang dimakan ular ini pun tidak diperdulikanya. Seperti inilah tampak proses mutilasi yang dilakukan ular air bermata kucing (Gerarda prevostiana) yang dapat ditemukan di seluruh Asia Tenggara.



Didalam video tampak sengat jelas ular yang memakan kepiting yang berukuran bahkan 5 kali lebih besar dari besar daya tampung rahang ular tersebut. 

Ular bertubuh mungil terlihat asik menyantap kepiting dengan memotong satu persatu kaki dari kepiting dan memakan bagian dari kaki yang dipotongnya itu. Didalam video juga tampak kekuatan lilitan ular yang digunakan untuk mencekram mangsanya dan menghancurkannya tubuh mengsanya sehingga menjadi potongan-potongan yang muat untuk mulut ular itu.

Kebiasan ular ini yang memutilasi mangsanya sebelum dimakan adalah untuk mempertahankan diri dan membuat mangsanya yang berukuran besar bisa ditelan dan menjadi makan malam ular air tersebut

Video tersebut diambil oleh para peneliti dari National geographic



Demikianlah Artikel Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan

Sekianlah artikel Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/mengerikan-ular-ini-gemar-memutilasi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done