TF Update Andromax R2 Versi April 2016 - Sijunjung Xcoder

TF Update Andromax R2 Versi April 2016

TF Update Andromax R2 Versi April 2016 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TF Update Andromax R2 Versi April 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel ROM, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TF Update Andromax R2 Versi April 2016
link : TF Update Andromax R2 Versi April 2016

Baca juga


TF Update Andromax R2 Versi April 2016

Hai gaes, udah gak asing lagi kan buat kalian yang sering otak atik rom dan terjadi bootloop dan gabisa masuk ke TWRP pasti kalian akan langsung melakukan TF Update. TF Update adalah suatu rom original dimana belum di otak atik atau bisa dikatakan pengaturan pabrikan jadi ketika kondisi smartphone kalian bootloop tidak bisa dihidupkan kalian cukup melakukan TFUpdate.

Cara kerja nya gimana si ?, TF update hampir sama seperti kalian install ulang windows atau operating sistem lainya. pertama kalian akan memasuki flash system bawaan dari vendor masing masing biasanya menggunakan kombinasi tombol power+(Volume Bawah)+(Volume Atas) yang dilakukan bersamaan,.

Apa kelebihan TFUpdate dibandingkan Flash lewat TWRP?, Lebih bersih dan full instalasi. jika kalian melakukan flash via TWRP kalo kalian teliti maka didalam file system masih tersisa sedikit berkas berkas sampah sistem operasi sebelumnya dan junk file lainya. tetapi berbeda dengan TFUpdate dimana kalian akan full clean instalasi dimana semua file dan posisi disk akan di tata ulang seperti saat kalian membeli smartphone anda pertama kalinya.



saya rasa cukup ya kali ini basa basinya. ok langsung saja lanjut ke step by step dan persiapan yang diperlukan :


Charger Dulu baterai sampai penuh atau minimal 30% dan jangan pernah mematikan ponsel ketika proses instalasi

Tools :


  1. Download versi L676_L1220.6.04.02.ID11 
  2. Ekstrak dan taruk di SDcard tanpa di masukkan ke folder.

Step By Step :
  1. Charger dulu sampai minimal baterai 30% atau lebih. dan cabut karena jika kita nanti masuk ke mode download TFUpdate dalam kondisi charger terpasang tidak akan berhasil.
  2. Matikan Smartphone 
  3. Tekan ketiga Tombol (Power)+(Volume up)+(Volume Down)  secara bersamaan.
  4. Maka Otomatis akan masuk ke mode instlasi. tunggu sampai proses sampai selesai.
  5. Ponsel akan otomatis reboot dan akan melakukan proses booting, biasanya proses ini cukup lama karena sedang membaca file file baru yang di flash
  6. Finish
Jadi bagaimana simple kan tidak terlalu ribet juga, dari pada kalian membawa ke tukang service yang pastinya kalian harus bayar. lebih baik kalian download dan lakukan flash sendiri.

Akhir Kata.
Semangat terus untuk kalian dan dukung kami dengan berlangganan berita dari kami di kolom newsletter di bawah ini.



Demikianlah Artikel TF Update Andromax R2 Versi April 2016

Sekianlah artikel TF Update Andromax R2 Versi April 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TF Update Andromax R2 Versi April 2016 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/04/tf-update-andromax-r2-versi-april-2016.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done