Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG - Sijunjung Xcoder

Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG

Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG
link : Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG

Baca juga


Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG


Theorymastah - Hallo guys, apa kabar ?
Lagi-lagi saya menulis artikel tentang game lagi dan game lagi, :'v maklum lah saking sukanya main game. ( image resource : google.com

Nah kali ini kita akan membahas tentang beberapa macam-macam game battle royale atau battleground yang mirip dengan game PUBG. langsung aja kategorinya yaitu :

  • Garena Free Fire


Yang pertama yaitu Garena Free Fire, game ini adalah game battleground yang mirip dengan PUBG gameplay nya hampir sama, dan game ini tergolong game Battleground paling ringan, karena hanya menampung 50 Player dan Map yang tidak begitu luas dan juga grafik yang lumayan, cocok buat kamu yang kepingin main battleground di Gadget Spek rendah.

  • Rules of Survival


Selanjutnya yaitu Rules of Survival, game battleground yang hampir mirip dengan PUBG, dari semua sisi, gameplay, equip, grafik dan lain-lain, gameplay nya sama seperti PUBG dengan mode 100 Player dalam pulau yang besar, grafik nya juga lebih oke, kamu harus coba .


  • Knives Out


Selanjutnya yaitu game Knives Out, game buatan dari NetEase yang merupakan developer dari game ROS, nah game ini juga game battleground yang mempunyai gameplay menyerupai PUBG, dengan grafik dan gameplay cukup menarik, bisa menjadi game selingan dikala bosen dengan game yang lain.


  • Bullet Strike : Battleground



Nah yang terakhir yaitu Bulletstrike : Battleground. game battleground yang bisa dimainkan oleh smartphone yang mempunyai spesifikasi minim, karena dalam segi grafik dan effect lebih rendah dari pada game-game sebelumnya, tapi gameplay nya juga tak kalah seru.

nah itulah beberapa game Battleground untuk android yang mirip seperti PUBG, semuanya seru dan menarik :) cocok buat selingan dikala bosen dengan satu dan yang lain. sekian untuk artikel kali ini, jangan lupa share ^^ ~thanks


#tags : 
game battleground android
battleground android game
game battleground android ram 1gb
game battleground android ram 512
game battleground android terbaik 2018
game battleground android offline
game battleground android ringan
game battleground android terbaik



Demikianlah Artikel Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG

Sekianlah artikel Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Battleground Android Terbaik yang mirip PUBG dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/game-battleground-android-terbaik-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done