Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya - Sijunjung Xcoder

Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya

Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya
link : Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya

Baca juga


Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya

Pedih Gan! Inilah Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya!

Di tiap role hero Mobile Legends, tentu ada yang mampu menghasilkan damage sangat tinggi melebihi hero lain. Siapa saja mereka?

Setiap hero di Mobile Legends terdiri dari berbagai macam role dengan tugas berbeda-beda tergantung dari komposisi hero. Masing-masing hero pun dibekali dengan berbagai skilldengan damage beragam supaya bisa melukai musuh dan membunuh mereka dengan cepat. Tiap role pun tentu memiliki hero dengan damage paling sakit yang membuat mereka sering dipakai di dalam game. Kira-kira siapa saja ya hero tersebut? Yuk simak selengkapnya di sini.

Gatotkaca - Tank

Sumber: Moonton
Mungkin kamu tidak menyangka kalau Gatotkaca merupakan hero paling sakit di role tank. Alasan utamanya adalah skill Unbreakable miliknya yang kini memberikan return damageberdasarkan max HP dari Gatotkaca! Apabila sudah dibekali dengan berbagai item penambah max HP, damage yang dihasilkan Gatotkaca akan sangat tinggi, terutama ke hero-hero dengan attack speed yang begitu cepat.

Vexana - Mage

Sumber: Moonton
Damage yang dihasilkan Vexana tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi! Sebagai hero mage, ia satu-satunya saat ini yang mampu menghasilkan lebih dari 500 magic damage pada level 1! Belum lagi jika ditambah dengan ledakan hasil skill pasifnya, ia bisa saja membuat hero fighter yang dekat minion langsung sekarat!

Martis - Fighter

Pedih Gan! Inilah Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya!
Sumber: Moonton
Di kelas fighterMartis merupakan salah satu yang paling sakit berkat seluruh skill-nya. Tidaknya memiliki attack speed tinggi, damage yang ia hasilkan dari seluruh skill-nya pun sangatlah tinggi, terutama Decimate miliknya yang bisa menghasilkan lebih dari 600 true damage apabila mengenai musuh dengan HP di bawah 50%. Belum lagi jika ia bisa membunuh dengan ultimate-nya ini, cooldown Decimate akan ter-reset dan ia bisa menghasilkan damagegila-gilaan berkali-kali.

Lesley - Marksman

Sumber: Moonton
Bagi para pencinta marksman, kamu pasti tahu betapa mengerikan kekuatan Lesley, baik di awal game sampai dengan late gameDamage yang ia hasilkan dari basic attack saat menggunakan Master of Camouflage akan sangat tinggi sejak level 1. Berkat skill pasif Lethal Shot miliknya, Lesley berkesempatan menghasilkan 130% damage dengan kemungkinan critical sebesar 40%! Kebayang kan kalau sudah dibekali item damage seperti Berserker’s Fury? Hero tank aja kewalahan, apalagi yang bukan tank!

Lancelot - Assassin

Sumber: Moonton
Siapa yang tidak tahu damage dari hero paling ‘maskulin’ satu ini? Lancelot memiliki damageluar biasa tinggi dengan Thorned Rose dan Phantom Execution miliknya, terutama ke hero yang seorang diri. Apabila digabungkan dengan talent emblem yang memberikan tambahan damage ke hero seorang diri, bisa-bisa hero itu lenyap dalam hitungan detik saja.

Lolita - Support

Pedih Gan! Inilah Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya!
Sumber: Moonton
Peran Lolita sebagai seorang support sekaligus tank memang sudah tidak perlu diragukan lagi berkat shield yang ia berikan. Tidak hanya itu, damage dari Lolita pun sangatlah tinggi, terutama Noumenon Blast miliknya yang bisa mencapai lebih dari 700 physical damageditambah efek stun apabila berhasil di-charge sampai akhir. Guardian’s Bulwark miliknya pun bisa menghasilkan damage mencapai 1200 physical damage pada skill level akhir dan berhasil menahan banyak serangan. Sekali ditimpuk bisa nangis-nangis deh musuh!



Demikianlah Artikel Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya

Sekianlah artikel Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero-Hero Paling Sakit di Mobile Legends di Tiap Role-nya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/hero-hero-paling-sakit-di-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done