Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak? - Sijunjung Xcoder

Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak?

Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak? - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak?
link : Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak?

Baca juga


Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak?


Hai gaes sudah pasti tau kan game mobile legend dan game game sejenis ini, mulai dari AOV, ML, dan DN Mobile. kenapa si banyak pihak developer game banyak yang beralih ke game mobile di bandingkan dengan PC kan sebenernya lebih enak main game di PC.

banyak kan dari kalian terutama pemain game game yang sudah bermain game sejak awal terutama di tahun 2011 an  dimana mereka lebih sering bermain game di pc dari pada game di smartphone. ternyata banyak faktor yang mempengaruhi pihak developer ini beralih ke mobile dari pada pc meski mereka juga membuat game pc tetapi tidak begitu fokus, yuk kepoin langsung kenapa game mobile lebih di gemari ??


Males Buka Laptop. dan gak praktis
Bagi sebagian orang yang suka bermain game kadang suka males ngehidupin laptopnya dan bermain game, tapi apa itu saja yang buat game pc mulai kurang diminati tentu saja tidak faktor lainya adalah kurang praktis karena laptop memiliki bentuk yang cukup besar ya rata rata laptop sekarang ukurannya adalah 14 inch sehingga ribet banget untuk di bawa kemana mana ketika ingin bermain game.

Baterai dan sumber listrik.

jika kalian main game di pc atau laptop tentu saja kalian membutuhkan supply listrik karena seperti kita tahu bateai laptop cukup cepat habis jika di gunakan untuk game, sedangkan di smartphone cukup charger sampai full dan kalian bisa memainkanya berjam jam apalagi smartphone sekarang sudah dilengkapi fast charging yang artinya cukup di charger sebentar langsung full atau terisi setidaknya 50% dan dapat digunakan lebih dari 1 jam dan dibandingkan laptop yang tidak ada fitur ini maka smartphone lebih unggul.

Bisa mengisi waktu luang ketika kerja.
ketika kalian kerja mungkin untuk yang dikantor bukanlah hal yang sulit bermain di pc tetapi untuk yang bekerja seperti buruh apakah mereka bisa membawa laptop tentu saja hal itu akan menjadi hal yang sangat aneh bahkan laptop bisa rusak karena rata rata buruh di indonesia kerjanya di tempat yang memiliki reisko tinggi.

Tidak perlu build PC yang terlalu mahal.
jika kalian bermain game di pc tentu kalian membutuhkan VGA dan spec yang mumpuni sehingga bisa lancar bermain game yang kalian suka dan harga yang harus di keluarkan tidaklah murah dan berbeda dengan smartphone dimana cukup 1jt saja bisa membeli xiaomi dengan spec ram 2 dan procesor quadcore sehingga bisa bermain game yang disukai lancar tanpa merogoh kantong dalam dalam.

Smatphone menjadi kebutuhan.


di era modern ini smartphone sudah menjadi barang kebutuhan bukan lagi hanya sebagai barang untuk gaya gayaan saja, karena tentu selalu terhubung dengan rekan bisnis adalah kebutuhan dan itu dilakukan dengan telefon.

tapi apa dari semua kemajuan ini membawa dampak positif ?? tentu saja tidak tapi ada dampak negatifnya juga.

Kurang sosialisasi.


banyak disana para gamers ngomong mereka bersosialisasi dengan teman tetapi apa yang terjadi adalah mereka cuma ketemu secara virtual dan itu sudah dianggap sebagai bersosialisasi itu menunjukkan kelemahan kesadaran mereka dalam daya tankap lingkup sosial.

Agresif 
tidak jarang orang yang kalah dalam game menjadi kesal dan marah marah gak jelas, bahkan ada yang sampai membanting smartphone nya dan tentu tindakan ini tidak di benarkan sama sekali.

Kecanduan.
dari semua game atau semua barang yang bersifat terlalu berlebihan itu tidak baik dan itu terjadi pada game dimana biasanya orang yang over dalam memainkan game sangat kecanduan bahkan rela merogoh kocek dalam dalam untuk membeli item virtual untuk selalu bisa menang digame dan tidak tidur dan memilih bermain game.


game memang bagus untuk mengolah motorik atau kinerja otak dalam kemampuan daya tangkap, tetapi tidak dilakukan secara berlebihan dari sekian banyak orang yang saya temui yaitu para eksekutif atau bisnis man dan para gamer dan anak kuliahan maupun anak SMA, pola pikir mereka sungguh berbeda dari orang kebanyakan dari cara ngomong berperilaku bahkan dari tata bahasa yang mereka gunakan cuma bisa antar sesama pemain game saja yang mengerti perasaaan dan alur pikiran mereka, dan itu tidak baik jika sudah terjun ke dunia kerja.

Akhir kata.
jangan pernah bermain game kecanduan apalagi sampai tidak bisa tidur jika belum menyelesaikan event event di game tersebut , ingat itu cuma game artinya permainan dan jangan pernah di permainkan oleh permainan (game).



Demikianlah Artikel Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak?

Sekianlah artikel Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maraknya Game Moba dan Negaifnya !! Mobile legend Ikut gitu juga gak? dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/maraknya-game-moba-dan-negaifnya-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done