Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!! - Sijunjung Xcoder

Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!!

Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hp, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!!
link : Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!!

Baca juga


Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!!


Beberapa kabar menyebut salah satu smartphone yang akan meluncur adalah Xiaomi Mi Note 5, menjadi penerus Mi Note 3, dengan melompati seri Note 4. Kabar tersebut berasal dari bocoran selebaran yang menampilkan spesifikasi lini Mi Note tanpa bubuhan angka.

Dalam selebaran tersebut, spesifikasi yang bakal diusung berupa layar berbentang 5,9 inci dengan rasio aspek 18:9. Display perangkat ini diperkirakan mengusung desain bezel-less (berbingkai tipis).

"Jeroannya" mengandalkan Qualcomm Snapdragon 835 yang dipadankan dengan RAM 4 GB dan 5 GB serta ROM 64 GB. Kamera utamanya akan dilengkapi "4-axis optical image stabilisation" (OIS).

Belum ada detail lain soal kamera yang tertulis di selebaran tersebut, apakah akan mengusung dual kamera atau hanya kamera tunggal saja. ⠀
Sesuai harga yang terpampang di selebaran, Mi Note 5 dibanderol 2.299 yuan (sekitar Rp 5 jutaan) untuk varian RAM 4 GB, jika memang dugaan ini benar.

Tidak disebutkan harga varian storage 6 GB, tapi dilansir KompasTekno dari Digit India, Selasa (29/5/2018), banderol yang akan dipatok dieprkirakan 26.500 rupee (sekitar Rp 5,5 juta).

Jika bocoran ini benar, Mi Note 5 bukanlah perangkat pertama yang melompati angka sebelumnya. Xiaomi melewati angka "7" untuk lini "Mi" dan merilis Mi 8 pada 31 Mei mendatang.

Angka "8" dipilih untuk disesuaikan dengan usia vendor China tersebut. Dalam peluncruan Mi 8, beberapa produk Xiaomi dijanjikan akan ikut diperkenalkan. Beberapa yang pasti sudah meluncur diantaranya gelang pintar Mi Band 8 dan antarmuka MIUI 10.



Demikianlah Artikel Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!!

Sekianlah artikel Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xaiomi Mi Note 5 siap rilis!! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/05/xaiomi-mi-note-5-siap-rilis.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done