7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo - Sijunjung Xcoder

7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo

7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Korean, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo
link : 7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo

Baca juga


7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo


Rumah Mewah di Drama Korea - Salah satu yang membuat drama korea ini menjadi tontonan yang populer dibeberapa negara seperti indonesia adalah karena pemilihan Latar ceritanya yang tidak sembarangan, contohnya saja pemilihan rumah yang mewah jika drama tersebut bercerita tentang orang kaya.

Yang pasti budget yang dikeluarkan untuk sebuah drama korea tidak main-main, bahkan ada yang sama dengan sebuah film Box Office, pastinya kamu tidak akan kecewa ketika nonton drama korea.

Beberapa drama berikut ini menghadirkan rumah mewah yang membuat kebanyakan orang melongo ketika nontonnya, dan mungkin ada yang nge pause dramanya hanya buat liat detail rumah yang ada didrama itu.

Berikut drama korea yang menghadirkan rumah mewah yang membuat kamu melongo melihatnya

1. Rumah Mewah di Drama Korea - Goblin (2016)
Masih ingat bukan dengan drama satu ini. Drama yang sempat booming ditahun 2016 lalu ini memiliki sebuah rumah sebagai latar ceritanya yang termasuk kedalam jajaran rumah mewah dengan arsitektur yang tidak main-main. Masih ingat bukan gimana rumahnya ?? ini dia bagi yang gak ingat atau belum nonton drama ini.

2. Rumah Mewah di Drama Korea - The Heirs (2013)
Drama selanjutnya dengan rumah yang mewah adalah drama yang dimainkan oleh aktor terkenal Lee Min Ho dengan judul The Heirs. Pasti kamu ingat bukan gimana indahnya rumah Min Ho dalam drama ini, ditambah kolam renang terbuka dengan pemandangan alam yang sangat indah membuat kamu pengen punya rumah kayak gini pastinya.

3. Rumah Mewah di Drama Korea - The Legend Of The Blue Sea
Drama selanjutnya lagi-lagi adalah drama yang diperankan aktor Lee Min Ho, Min ho memang sering sekali memainkan peran sebagai seorang yang kaya dalam sebuah drama itulah mengapa drama-drama Lee Min Ho memperlihatkan jajaran rumah mewah yang bikin melong, contohnya lagi dalam drama ikan duyung yang satu ini, masih ingat kan ??

4. Rumah Mewah di Drama Korea - Strong Woman Do Bong Soon (2017)
Drama dengan rumah mewah selanjutnya adalah drama dengan judul Strong Woman Do Bong Soon. Jika kamu sudah nonton drama yang satu ini kamu pasti ingat dengan rumahnya, terlebih lagi ruang rahasia bosnya Bong Soon yang isinya adalah ruangan game dengan langit yang bisa berubah menjadi bintang. Mau ??

5. Rumah Mewah di Drama Korea - Cinderella and The Four Knights (2016)
Masih ingat dengan empat pangeran tampan dan kaya dari drama ini ?? pastinya kamu juga ingat bukan dengan kediaman ke empat pangera tampan dan kaya ini. Sudah tidak perlu dijelaskan lagi, pokoknya kediaman yang ada di drama ini memang sangat megah dan mewah.

6. Rumah Mewah di Drama Korea - I'm Not A Robot (2017)
Masih ingat dengan orang kaya yang punya penyakit tidak bisa berkontak langsung dengan orang lain ini dan memutuskan untuk bersahabat dengan robot ?? ingat gimana mewahnya rumahnya itu ?? rumah yang hanya ia diami sendirian itu sungguh memiliki arsitektur yang sangat megah dan mewah.

7. Rumah Mewah di Drama Korea - Boys Before Flower (2009)
Drama terakhir dengan rumah mewah didalamnya adalah drama yang diperankan lagi-lagi oleh Lee Min Ho. Pasti pada tau kan dengan pria tampan dan kaya dalam drama boys before flower ini ?? ingat kan gimana mewahnya rumah si Min Ho.

Itulah beberapa drama dengan rumah mewah didalamnya yang pastinya membuat kamu melongo dan tercengang ketika melihat rumah-rumah mewah itu.



Demikianlah Artikel 7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo

Sekianlah artikel 7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Rumah Mewah Dalam Drama Korea Yang Bikin Melongo dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/7-rumah-mewah-dalam-drama-korea-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done