Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends

Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends
link : Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends

Baca juga


Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends

Pada Update beberapa waktu lalu, Mobile Legends menambahkan keterangan pada Skill hero yaitu CC, Blink, Buff, AoE, dan Burst Damage.

Beberapa dari kalian mungkin belum mengerti definisi dari istilah-istilah tersebut maka akan mimin coba jabarkan.


CC (Crowd Control) adalah skill yang dapat membuat musuh tidak bergerak. Seperti Stun, Airborne, Silent, ataupun mengurung lawan seperti si Cyclops. Skill CC biasanya dimiliki oleh Tank.

Skill CC Ada yang sifatnya single target seperti Nana dan Eudora. Ada juga yang Area seperti Aurora, Tigreal dan Ruby.

Blink adalah skill yang membuat kita dapat berpindah tempat dengan cepat. Biasanya digunakan untuk mengejar target, tak jarang juga digunakan untuk kabur. Hampir semua Assassin dan Fighter memiliki skill tipe ini.

Contohnya skill 3 Karina, Lance dan Gusion.

AoE: Area of Effect, adalah skill yang damagenya dapat mengenai lebih dari 1 target. Bisa berbentuk lurus, melebar, ataupun sekeliling/lingkaran.

Contohnya Ulti Kagura, Ulti Parsha, dan lain-lain.

Buff: Yaitu skill yang dapat memperkuat atribut hero kita, seperti mempercepat gerakan, mempercepat attack speed, meningkatkan armor maupun physical attack, dll.

Contohnya skill 1 Hilda dapat mempercepat gerakannya hilda, Ulti Freya dapat meningkatkan atribut. Defense dan offensenya.

Burst Damage adalah Skill yang dapat mengeluarkan damage yang besar. Kamu juga mungkin sudah baca tentang burst damage pada build. Yaitu build untuk mengeluarkan damage yang besar ketimbang attack speed.

Contoh: Skill 2 Gusion, Skill 2 Cyclops, Ulti Eudora, dan sebagainya.


Kalau ada tipe skill lain tolong kasi tau mimin agar mudah2an segera ditambahkan. Tolong koreksi juga siapa tau ada yang kurang benar. Terima kasih.




Demikianlah Artikel Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends

Sekianlah artikel Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arti CC, Blink, AoE, Buff dan Burst Damage Pada Skill Hero Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/arti-cc-blink-aoe-buff-dan-burst-damage.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done