Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends

Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends
link : Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends

Baca juga


Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends

Baru-baru ini beredar gambar skin Estes sebagai hadiah untuk S8 (Season 8) Mobile Legends. Namun ada bagian dari gambar tersebut yang menarik perhatian pengguna yang kemudian menjadi sebuah diskusi.

Berikut adalah gambar skin S8 Estes, dibagikan oleh DevclovedMLBB dan Mobilelegendszdesign di instagram.



Pada gambar tersebut, terdapat sebuah tulisan yang mirip dengan lafadz Allah dalam tulisan arab. Inilah yang menjadi perhatian pemain, yang kemudian menjadi bahan diskusi di grup fb. Saya belum sempat mengambil SS diskusi tersebut, namun postingan berunsur SARA jelas dengan cepat dihapus oleh admin.

Mimin sendiri menanyakan hal ini ke Forum Mobile Legends untuk menanyakan kepastiannya, terutama pernyataan resmi dari orang dalam Moonton. 2 orang Moderator dan seorang Layout Artist meyatakan bahwa itu adalah tulisan China dan kebetulan saja bentuknya mirip, namun mereka tidak/belum melampirkan huruf mana yang dimaksud.

Ada juga anggota forum yang mengatakan bahwa huruf tersebut adalah ini "物".
Cek aja langsung ke TKP.

Dengan ini sebaiknya maka hal ini tidak perlu dijadikan bahan untuk memicu emosi orang lain atau membincangkannya terlalu jauh karena hampir semua jawaban memang mengatakan itu adalah tulisan china.

Mimin juga coba cari versi yang lebih besar dari huruf tersebut di google gambar.

Untuk saat ini kita punya gambaran yang lebih jelas.

Cara penarikan kuas/garisnya memang terlihat berbeda, mungkin sebuah seni penulisan seperti kaligrafi.




Demikianlah Artikel Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends

Sekianlah artikel Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumor Skin Estes Season 8 Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/06/tulisan-mirip-allah-di-skin-estes.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done