CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST - Sijunjung Xcoder

CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST

CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DRAGON NEST MOBILE, Artikel MOBILE GAME, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST
link : CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST

Baca juga


CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST

MENGADAKAN PERJAMUAN

Oke kali ini NeeWBeegame akan membagikan sedikit pengetahuan tentang Dragon Nest Mobile, yaitu tentang cara mengadakan perjamuan.

Pertama, yaitu kalian harus buka home pada pojok kanan bawah. seperti gambar diatas.



Kemudian, klik perjamuan, di tab paling kanan.



Lalu, pilih tipe perjamuan yang kan kalian adakan.



Kalau kalian ingin mengadakan perjamuan tentu harus ada makanan, makanan bisa dimasak di bagian memasak atau bisa kalian beli dibazaar jika tersedia.




setelah makan tesedia klik undang teman, maksimal 4 orang, setelah itu jika sudah terkumpul 4 orang yang sudah diundang klik mengadakan perjamuan. 


mungkin itu dulu yang bisa neewbee share hari ini. thank you...... FIN!!...




Demikianlah Artikel CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST

Sekianlah artikel CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGADAKAN PERJAMUAN DRAGON NEST dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/cara-mengadakan-perjamuan-dragon-nest.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done