PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang! - Sijunjung Xcoder

PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang!

PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps & Games, Artikel Pokemon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang!
link : PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang!

Baca juga


PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang!

PokeMMO

Bermain Pokemon sendirian pasti membosankan, bukan? Inilah yang membuat game Pokemon MMORPG tercipta.

PokeMMO merupakan salah satu game Pokemon bergenre MMORPG terbaik. Game ini sudah lama ada sejak tahun 2012 namun versi Androidnya sendiri baru muncul belum lama ini. Saat ini, PokeMMO versi Android masih dalam tahap Open Beta.


Requirements

- Android 5.0 Lollipop ke atas
- ROM yang kompatibel:
  • Pokemon Black/White [EN/FR/ES/DE/IT/KO] - Wajib ada
  • Pokemon Emerald, FireRed [EN/FR/ES/DE/IT] - Konten Opsional
  • Pokemon HeartGold, SoulSilver - Visual Opsional

Gameplay

Untuk gameplaynya bisa dibilang sama dengan yang aslinya. Kamu akan menjadi trainer dan menangkap berbagai Pokemon untuk di kembangkan, melawan gym, melakukan trade, dan lain sebagainya. Dalam game ini, kamu juga dapat melakukan kostumisasi terhadap karakter kamu.

Yang membedakannya adalah, kamu dapat bertemu dengan player lain secara online dalam petualangan kamu. Selain itu, jika pada game Pokemon asli kamu hanya dapat menjelajahi 1 atau 2 region(Pokemon Generasi 2 & HGSS), di PokeMMO kamu dapat menjelajahi hingga 3 region(Unova, Kanto, & Hoenn), untuk saat ini. Mungkin saja update kedepannya akan ditambah lagi.

Dalam game ini, kamu dapat memilih region pertama yang ingin dijelajahi, dan untuk dapat berpindah ke region lain kamu dapat menaiki kapal feri yang ada di kota Vermilion, Slateport, dan Castelia. Pokemon yang ada tidak akan hilang jika berpindah region.

Jika kamu sudah pernah memainkannya di Desktop dan ingin bermain di Android, karakter kamu dan progress kamu akan tetap sama seperti di desktop, dan kamu juga dapat berinteraksi dengan pemain di Desktop dengan mulus.



Grafik

Jika kamu memilih starting region kamu di Unova, maka tampilan yang kamu dapatkan akan sama persis dengan aslinya. Sama halnya jika kamu memilih starting region kamu di Kanto maupun Hoenn. Dan jika kamu berpindah region, tentu saja tampilannya pun akan berubah mengikuti region yang dituju.

Selain itu, PokeMMO juga menyediakan fitur yang dapat membuat Pokemon kamu mengikuti mu dibelakang. Yang dibutuhkan hanyalah ROM Pokemon HeartGold/SoulSilver dan kamu tinggal menarik Pokemon kamu dari party ke luar dan Pokemon tersebut akan muncul dibelakangmu.



Download, Install & Play

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan ikuti langkah dibawah untuk mendownload dan memainkannya.
  1. Lakukan register akun terlebih dahulu
  2. Download APK PokeMMO (jangan lupa untuk mengaktifkan 'Unknown Source' di Settings)
  3. Install dan jalankan PokeMMO
  4. Arahkan ke ROM yang kompatibel menggunakan menu in-game
  5. Nikmati permainannya ^^
Untuk masalah updatenya kamu tidak perlu khawatir. Seperti pada klien Desktop, klien Android akan secara otomatis meminta kamu untuk memperbarui ketika pembaruan tersedia.

Screenshots


PokeMMO Trade

PokeMMO Black

PokeMMO Random SS

PokeMMO Random SS

PokeMMO Random SS


FAQ

Kunjungi FAQ dari PokeMMO jika terdapat pertanyaan atau dapat juga dengan berkomentar dibawah.

Singkatnya

PokeMMO memiliki gameplay/grafik yang sama persis dengan aslinya sesuai dengan region yang kita pilih, dilengkapi dengan fitur MMO dimana kamu dapat bertemu, chat, battle, dan trade dengan player lain. Ini merupakan game Pokemon MMORPG terbaik yang pernah ada menurut saya. Dijamin penggemar Pokemon akan menyukainya.



Demikianlah Artikel PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang!

Sekianlah artikel PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PokeMMO, Game MMORPG Pokemon Hadir di Android, Download Sekarang! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/07/pokemmo-game-mmorpg-pokemon-hadir-di.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done