5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba - Sijunjung Xcoder

5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba
link : 5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Baca juga


5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Game Offline Android Terbaik - Pengguna smartphone belakangan ini, lebih sering menggunakan ponselnya, untuk bermain game. Karena game-game android yang bermunculan sekarang ini, merupakan game-game terbaik yang sangat menarik.

Seperti game Mobile Legends, PUBG Mobile dan berbagai macam game lainnya, yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh pengguna smartphone.

Bermain game android memang bisa mengurangi dan menghilangkan kejenuhan. Tapi jangan sampai bermain game android, menjadi penyebab kita lalai dengan tugas dan kewajiban yang harus dijalankan.

Game Offline Android Terbaik

Download Game Offline Android Terbaik.jpg
Belakangan ini banyak game android yang memerlukan koneksi internet, agar bisa mamainkan game-nya. Tentu saja ini menjadi kendala bagi masyarakat, yang jarang memiliki paket internet. Karena tidak semua pengguna smartphone, menggunakan internet dari paket data yang mereka beli.

Ada juga sebagian lain pengguna smartphone, yang mengandalkan WiFi gratis untuk terkoneksi dengan internet. Jika mereka sedang tidak terhubung pada WiFi, maka mereka tidak akan bisa bermain game android online.

Bagi kamu yang mengalami kendala seperti itu, berikut ini akan kami informasikan 5 game offline android, yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

1. Badminton League

Badminton League - Game Offline Android Terbaik.jpg
Game android terbaik tanpa internet yang pertama adalah Badminton League. Game dengan tema olahraga ini, bisa kalian download secara gratis melalui Play Store. Kalian bisa bermain bersama pemain lain secara online jika terhubuung ke internet. Jika tidak ada koneksi internet, maka kalian bisa memainkan game android terbaik ini secara offline.

2. Drift Max Pro – Car Drifting Game

Drift Max Pro - Car Drifting Game - Game Offline Android Terbaik.jpg
Game offline android berikutnya adalah Drift Max Pro – Car Drifting Game. Game android ini merupakan game balap mobil slalom atau drifting. Bagi pecinta game balap mobil, rasanya game ini bisa menemani waktu senggang di tengah kesibukan sehari-hari.

3. Where’s My Water? 2

Where's My Water 2 - Game Offline Android Terbaik.jpg
Selanjutnya ada sebuah game android offline terbaik tanpa internet, yang selama ini menjadi favorit para pengguna smartphone. Where’s My Water? 2 adalah game offline android terbaik, yang sudah cukup banyak dimainkan oleh pengguna smartphone. Setelah sukses dengan versi pertamanya, kini Where’s My Water? hadir dengan vesi keduanya, yang sudah pasti akan lebih seru.

4. Cover Fire: shooting games

Cover Fire - Game Offline Android Terbaik.jpg
Bagi para penggemar game perang atau tembak-menembak, Cover Fire: shooting games bisa menjadi salah satu pilihan. Game offline android satu ini, bisa dimainkan tanpa terhubung ke internet. Meskipun offline, game android ini juga tidak kalah seru, dengan game perang seperti PUBG Mobile.

5. Ninja Arashi

Ninja Arashi - Game Offline Android Terbaik.jpg
Game android terbaik selanjutnya adalah Ninja Arashi. Bagi kamu yang gemar dengan game petualangan, maka Ninja Arashi bisa menjadi pilihan. Karena Ninja Arashi merupakan salah satu game offline petualangan terbaik di android. Konsep permainannya cukup simpel, tapi tidak mudah untuk menyelesaikan setiap misinya.

Bagi kamu yang gemar bermain game android, tapi tidak punya paket internet. Maka kelima game android terbaik di atas bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu luang kamu. Karena game-game tersebut dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

Demikanlah rekomendasi game offline terbaik, yang dapat dimainkan tanpa internet. Semoga game-game di atas dapat menghibur kalian, di tengah-tengah kesibukan sehari-hari.



Demikianlah Artikel 5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba

Sekianlah artikel 5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game Offline Android Terbaik Yang Wajib Dicoba dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/08/5-game-offline-android-terbaik-yang.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done