Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia - Sijunjung Xcoder

Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia

Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harvest moon, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia
link : Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia

Baca juga


Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia

Cara mendapatkan perliharaan (kuda) Harvest Moon HOLV

Hay sobat harvester kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana sih mendapatkan perliharaan (kuda)?
Di harvest moon seri ini kata bisa mendapatkan perliharaan yaitu kuda,

Kuda sangat berperan penting terhadap perjalanan kita agar menjadi lebih cepat dan juga bisa ikut pancuan kuda, untuk mendapatkan nya ada dua cara yaitu:

Pertama, ini sangat mudah untuk mendapatkan kuda' kalian bisa tinggal beli kuda dari BOB seharga 5000G kuda yang kamu beli kuda berwarna coklat
Kedua, ini sedikit memakan waktu lama untuk mendapatkan kuda tapi disini kalian bisa memilih sendiri kuda yang kamu mau.

Caranya: bekerjalah paruh waktu di toko milik BOB dan rawat kuda yang kamu suka cukup satu saja ajak kuda bicara dan sikat bulu merika, ambil juga bonos susu dari sapi.
Lakukan kerja paruh waktu di toko BOB setiap hari kecuali hari kamis dan waktu hujan.

  Setelah tanggal 10-15 summer tahun 1 BOB akan datang keperternakanmu untuk meminjamkan kuda maka kmu harus memilih saya akan meminjam.
Dan kamu akan disuruh menamakan kuda milikmu.
Jika kalian sudah memiliki kuda maka rawatlah kuda mu sampai dia mempunyai enam hati biar lebih cepat di pancuan kuda, kamu juga bisa minta bantuan Harvest Goddess untuk menambahkan Hati kuda.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia

Sekianlah artikel Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mendapatkan Kuda, Harvest Moon HOLV indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/cara-mudah-mendapatkan-kuda-harvest.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done