Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile - Sijunjung Xcoder

Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile

Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pubg mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile
link : Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile

Baca juga


Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile

Assault Rifle Terbaik - Dalam bermain PUBG Mobile senjata menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan. Karena senjata berguna untuk melindungi diri dari musuh, dan bertahan hidup dalam pertempuran.

Dengan senjata yang bagus, maka pemain bisa melindungi diri dari serangan musuh. Gunanya senjata adalah sebagai pertahanan diri dari musuh, dan menyerang setiap musuh yang ditemui.

Ada beberapa jenis senjata yang bisa digunakan dalam bermain PUBG Mobile. Masing-masing senjata memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Mulai dari jarak tembak, damage, serta persebaran peluru.

Senjata Assault Rifle Terbaik

Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile
Sebagai pemain PUBG Mobile, sebenarnya para pemain harus bisa memilih dan menggunakan senjata yang terbaik. Karena senjata yang terbaik, dapat memberikan damage besar terhadap musuh. Dengan damage yang besar, maka musuh bisa lebih mudah dilumpuhkan.

Sebagai bahan rekomendasi berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa pilihan senjata Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile, yang bisa kamu gunakan untuk menyerang musuh.

1. AKM

Senjata Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile adalah AKM. Senapan ini bisa memberikan damage yang besar terhadap musuh. Sayangnya persebaran pelurunya agak lebar, dan kurang stabil ketika digunakan. Karena setiap kali menembak, AIM akan mengarah ke atas, sehingga sangat sulit untuk menembak tepat pada sasaran.

2. Groza

Senjata berikutnya adalah Groza, senapan ini cukup sulit untuk didapatkan, karena hanya bisa didapatkan dari Air Drop. Jika beruntung, maka pemain bisa mendapatkan senapan Groza dari pemain lain yang tewas, dan sudah mendapatkannya dari Air Drop. Damage senapan ini cukup keras dan sering menjadi pilihan para pemain Pro.

3. M16A4

Selanjutnya ada senapan M16A4, yang juga merupakan senjata terbaik di PUBG Mobile. Pemain bisa mendapatkan senjata ini dimana saja. Kemampuan menembaknya bisa dibilang lebih stabil dari AKM, tapi damage-nya masih di bawah senapan AKM.

4. M416

Assault Rifle M416 adalah salah satu senjata terbaik di PUBG Mobile. Senapan ini memiliki recoil yang lebih sedikit dibanding senpan lainnya. Jika attachment yang digunakan pada senjata ini sudah lengkap, maka pemain bisa lebih mudah untuk mengendalikan bidikannya. Damage senapan ini juga tergolong besar, terlebih lagi jika semua attachment nya sudah lengkap.

5. SCAR-L

Senapan SCAR-L juga merupakan senjata yang paling sering digunakan oleh pemain. Damage senjata ini cukup besar, dan persebaran pelurunya lebih kecil dibandingkan AKM. Jika menggunakan senjata ini, jangan lupa untuk mencari attachment pelengkapnya, seperti grip dan magazine.

Itulah dia beberapa rekomendasi senjata terbaik di PUBG Mobile, yang bisa menjadi pilihan kamu dalam bertempur. Dengan menggunakan senjata di atas, maka kamu bisa lebih mudah untuk memenangkan permainan.



Demikianlah Artikel Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile

Sekianlah artikel Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Senjata Assault Rifle Terbaik Di PUBG Mobile dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/senjata-assault-rifle-terbaik-di-pubg.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done