TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS - Sijunjung Xcoder

TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS

TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel MOONTON, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS
link : TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS

Baca juga


TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS

TIPS DAN TRIK HERO LUNOX MOBILE LEGENDS

Kali ini neewbeegame bakal bagiin tips dan trik hero Lunox Mobile Legends bang bang, berikut adalah tips dan trick nya:


•Pakai hero lock mode
hero lock mode on supaya skill nya2 si lunox ini ga salah sasaran , pas nyerang lawan dengan skill ulti maka lawan yang terkena mark ini bisa kita serang terus terusan dengan skill 2 , jadinya kita kayak mm yang bisa hit magic damage secara jarak jauh.

•Skill 1 ada lifestealnya lohhhhhh
skill 1  si Lunox ini punya efek heal/lifesteal, jadi pakai skill 1 pas kita ingin mulihin HP kita. kalau mau bersihin rombongan minion gunain skill 1 dan skill 3 ya guys.

•Skill 2 
Saran dari gua untuk nyerang satu target aja macam, monster jungle, hero musuh, dan lord ataupun turtle gunain skill 2. Tersaerah kalian lah mau pake apa, tapi gua saranin pake skill 2. 

•Waktu yang tepat
timing adalah kunci kalau lau pake lunox, ingat! Nih gua bocorin jangan bilang siapa – siapa ya……. Rahasianya adalah gunain skill ultimate dark mode lalu spam skill 2 nya, usahain jangan ngaco…, liat situasi jangan asal pencet skill ngsat!,  baca situasi! Peka! Jangan pas giliran sepi lau pencet skill ulti dark mode . JANGAN!!

•Dark mode dan light mode
Gunain dark mode ini untuk farming monster , push lane/tower dan serang lawan kebalikan ari dark yaitu light, gunain light mode saat kita ingin memulihkan HP yang tadi gua bilang di point ke 2, pokoknya dark untuk nyerang sedangkan light untuk bertahan lah, Bahasa mudahnya gitu. 
Nih tips tambahan , pake battle spell flicker lah, karena si lunox ini lumayan lamban kalau udah keciduk lumayan susah kabur, jadi pake flicker lah ya. Kalau item build itu variatif, lau bisa nonton gameplay pro player yang gunain lunox, atau bisa liat gameplaynya RRQ Lemon dewanya mage.

Udah sekian dulu itu aja yang bisa gua share nih, besok gua share lagi….. bye... thank you.. FIN...




Demikianlah Artikel TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS

Sekianlah artikel TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS DAN TRIK LUNOX MOBILE LEGENDS dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/09/tips-dan-trik-lunox-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done