4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018 - Sijunjung Xcoder

4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018

4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel skin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018
link : 4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018

Baca juga


4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018


ML Topic - Mobile Legends tidak ada henti-hentinya untuk merilis skin terbaru dari hero-hero yang sudah hadir pada original server. Seperti yang kita bahas saat ini, yaitu new skin pada hero kagura, claude dan chang'e.

Pada kesempatan ini akan membahas seputar skin terbaru yang akan rilis pada bulan november 2018 nanti. Jika kalian penasaran bagaimana desain dan penampilannya, Yuk langsung saja simak gambar dibawah ini :

1. Claude - Plunderous Pirate (Starlight November 2018)


Sebelumnya skin tersebut adalah skin elite, namun ntah mengapa Mobile Legends mengubah skin tersebut menjadi starlight bulan november nanti.

2. Chang'e - Crimson Moon (Elite)


Chang'e adalah salah satu hero yang cukup imut dan mungkin bisa dibilang loli ya? wkwk. Bukan masalah itu yang dibahas, namun Chang'e ini akan mendapatkan skin terbarunya pada akhir oktober atau awal november nanti.

3. Kagura - Soryu Maiden (Epic)


Skin kagura ini mungkin yang paling dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Namun kemungkinan ada rasa kecewa jika skin tersebut bisa didapatkan secara Lucky Box. Tetapi kalian jangan khawatir, karena bisa saja berubah secara tiba-tiba. Untuk perilisannya ini kemungkinan pertengahan oktober 2018 nanti.

4. Harley - Great Inventor (Epic) | Harga 899 Diamonds


Seperti yang kita dapat melalui sumber tersebut, bahwa skin terbaru dari harley ini adalah epic yang bernama Great Inventor yang nantinya akan rilis kemungkinan awal bulan november 2018 nanti.

Jadi itulah beberapa skin terbaru dari beberapa hero yang mungkin saja kalian nanti-nanti kedatangannya. Jika kalian suka artikel ini, tidak ada salahnya untuk mengikuti blog kami dengan klik link ini agar mendapatkan berita update terbarunya.



Demikianlah Artikel 4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018

Sekianlah artikel 4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Skin Terbaru Mobile Legends Ini Akan Siap Rilis Pada Bulan November 2018 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/4-skin-terbaru-mobile-legends-ini-akan.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done