CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON - Sijunjung Xcoder

CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON

CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DRAGON NEST MOBILE, Artikel NEEWBEEGAME, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON
link : CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON

Baca juga


CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON


Cara menaklukan seluruh stage dragon lair, nest sea dragon.

Berikut ini neewbeegame akan memberi tips cara menaklukan seluruh dragon lair, nest sea dragon, simak baik–baik :


1 . neewbeegame sarankan Battle point harus melebihi rekomendasi BP yang tertera, kalau BP kamu masih dibawah rekomendasi BP, akan sulit untuk menaklukan seluruh nest sea dragon.

2 . Sebelum bertarung atau masuk ke dalam nest usahakan makan makanan yang mendukung untuk meningkatkan stats player. Seperti makanan dibawah berikut ini ( khusus warrior, kalau yang lain neewbeegame belum tau ) :





3 . Cari teman atau party yang BP nya lebih tinggi dari kamu, kalau bisa yang BP nya sejuta. Biasanya yang BP nya 1.000 .000 akan mudah untuk menaklukkan stage dragon lair, nest sea dragon.


oke sekian dulu tipsnya bye.. FIN!!!



Demikianlah Artikel CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON

Sekianlah artikel CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGALAHKAN SELURUH STAGE DRAGON LAIR, NEST SEA DRAGON dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/cara-mengalahkan-seluruh-stage-dragon.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done