Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial - Sijunjung Xcoder

Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial

Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps & Games, Artikel Emulator, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial
link : Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial

Baca juga


Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial

Citra3DS Emulator

Para pengguna Android terus berusaha mencari emulator 3DS yang asli dan dapat bekerja. Selama ini, semua emulator yang mereka temukan merupakan emulator palsu. Namun, ada kabar gembira bagi penggemar 3DS. Setelah lama, akhirnya Citra3DS tersedia untuk Android.

Apa itu Citra?

Citra3DS merupakan emulator 3DS yang dapat memainkan berbagai game 3DS dengan baik. Selama ini, Citra3DS hanya tersedia untuk Desktop dan para pengguna Android terus menunggu rilisan untuk Android.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Citra3DS dapat dimainkan di Android kamu. Seperti yang telah tertulis dijudul, Citra3DS ini merupakan versi unofficial yang berarti Citra3DS untuk Android ini tidak dibuat oleh tim Citra3DS, namun dibuat oleh pengguna lain yang melakukan port terhadap Citra3DS ke Android yang berdasarkan front-end Dolphin emulator. Tim Citra sendiri mengatakan bahwa mereka belum ada rencana dalam membuat versi Androidnya.

Citra3DS untuk Android ini masih dalam tahap awal dimana speed dari emulatornya masih sangat lambat dengan FPS sekitar 19-20an. Selain itu, masih banyak juga bug yang terdapat pada emulator ini.

Tertarik mencobanya? Cek device kamu apakah memenuhi device requirement yang ada. Jika memenuhi, silahkan download melalui link dibawah.

Device requirements

  • OS
    • Android (5.0 Lollipop or higher).
  • Processor
    • A processor with support for either ARMv8 or x86-64; 32-bit processors (ARMv7, x86) are not supported by Citra.
  • Graphics
    • A graphics processor that supports OpenGL ES 3.2 or higher.

Download link

Unofficial Android Citra3DS

Kami akan terus memperbarui info mengenai Citra3DS untuk Android. Jadi, jangan lupa untuk berlangganan agar mendapatkan info terbaru mengenai Citra3DS untuk Android.



Demikianlah Artikel Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial

Sekianlah artikel Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Real Emulator 3DS untuk Android! Citra3DS Unofficial dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/real-emulator-3ds-untuk-android.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done