Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA - Sijunjung Xcoder

Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA

Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel MOBILE GAME, Artikel Mobile Legends, Artikel News, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA
link : Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA

Baca juga


Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA

Trik supaya tidak bisa dilempar jawhead oleh teman satu team
- Bermain Mobile Legends bersama teman satu team yang menggunakan Hero Jawhead terkadang menjadi momok tersendiri. Pasalnya, selain dapat melempar musuh, Jawhead juga bisa melempar teman satu team.
Kejadian terlemparnya teman satu team oleh pengguna Jawhead membuat situasi permainan menjadi kacau, terlebih team yang terlempar kemudian jatuh tepat di area turret musuh atau di kerumunan team musuh yang mengakibatkan kematian, sehingga membuat sang terlempar marah.
Jika kmu mengalami hal tersebut, maka tidak usah khawatir, Ini dia trik supaya Immune terhadap Ejector Jawhead.
https://my-infogames.blogspot.com
Immune Terhadap Ejector Jawhead

Perhatikan Skill Pertama Jawhead

Sebelum pertandingan dimulai, kamu akan disuguhkan atau memilih skill yang diberikan, apakah kamu memilih meningkatkan skill satu atau dua. Jika Jawhead memilih skill dua, maka kamu bisa langsung membeli item khusus untuk menghindari Ejector Jawhead. Apabila si Jawhead memilih skill satu, maka item khusus yang kamu beli belum dapat digunakan kecuali Jawhead sudah memiliki skill dua. Jadi, kamu harus membeli kembali item khusus tersebut.
Jika kamu tidak tahu skill yang dipilih Jawhead, kamu bisa membeli item Khusus di menit ke dua pertandingan atau setidaknya kamu sudah memiliki skill ke dua.
https://my-infogames.blogspot.com
Odd Potion - Immune Terhadap Ejector Jawhead

Membeli Item Khusus (Odd Potion)

Untuk menghindari kasus terlemparnya teman satu team oleh Jawhead, cukup membeli item Odd Potion yang ada di Shop tepatnya di Magic Shop saat mulai pertandingan secara gratis. Item ini akan muncul ketika teman satu Team menggunakan hero Jawhead. Item ini berlaku di mode Classic, Ranked, Brawl dan mode lainnya.
Setelah pembelian item Odd Potion, maka indikator (x) akan terlihat di atas hero oleh teman satu team, dan item ini tidak akan masuk ke dalam Gear (Equipment).

Kesimpulan Membeli Item Odd Potion

Jika teman satu team kamu Pro menggunakan Jawhead, maka sebaiknya tidak usah membeli item ini karena, skill kedua Jawhead bisa sangat membantu. Adapun sebaliknya maka kamu bisa membeli item ini. Setelah pembelian item ini, tidak dapat dibatalkan.

Semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim, dan silakan Share artikel ini ke media sosial kamu sehingga teman atau sahabat kamu bisa mengetahui informasi ini.
Saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengunjungi Blog ini kembali.



Demikianlah Artikel Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA

Sekianlah artikel Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Agar Tidak Bisa dilempar Jawhead teman satu tim - Mobile Legends - Game MOBA dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/10/trik-agar-tidak-bisa-dilempar-jawhead.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done