Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya - Sijunjung Xcoder

Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya

Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya
link : Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya

Baca juga


Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya



androidgamegratisan.blogspot.com

Full Metal Alchemist: Brotherhood adalah salah satu anime mengesankan yang pernah saya tonton. Menceritakan 2 orang bersaudara yang bernama Edward Elric dan adiknya Alphonse Elric sebagai Alchemist negara karena kejeniusannya di bidang ini. Sebuah insiden dimasa kecil membuat Ed harus kehilangan salah satu tangan dan kakinya. Jauh lebih buruk Al yang harus kehilangan tubuhnya. 

Jiwa dari adik Ed ini harus berada dalam sebuah armor besi. Bayaran yang harus di bayar kedua bersaudara ini karena telah melakukan salah satu Alchemist terlarang. Dan tujuan petualangan mereka sebagai Alchemist negara adalah mencari sebuah batu yang bernama Philosiper's Stone/ saya sih lebih suka menyebutnya Kenja no Ishi. Sebuah batu yang membuat penggunanya menabrak aturan baku dalam dunia Alchemist, yaitu pertukaran yang setara. 

Ed bertujuan mengembalikan tubuh adiknya. Sementara Al juga ingin mempunyai tubuh kembali agar bisa merasakan makanan yang dia sukai. Nah itulah latar belakang cerita di game ini, sama persis dengan animenya. Sebagai seorang alchemist tentu saja spesial attack dalam game ini berhubungan dengan serangan alchemist. Seperti membentuk duri atau tangan yang akan mencuat dari tanah. 

Seorang alchemist dapat membuat benda di sekitarnya menjadi senjata untuk melawan musuh. Dan 2 bersaudara ini sangat mahir dalam hal ini. Bahkan Ed sang kakak dapat melakukannya tanpa sebuah segel gambar. Dia cukup melakukannya dengan menggabungkan kedua telapak tangannya. Di menjelang episode akhir Al pun akhirnya dapat melakukan hal yang sama.

Pada dasarnya game ini adalah sebuah game fighting 3D. Punya gameplay seru dengan pertarungan yang lumayan mewakili animenya. Kita bisa menyerang musuh dengan tombol X dan lingkaran, melompat menggunakan Segitiga dan bertahan dengan tombol kotak. 

Lalu karena musuh dalam game ini terkadang lebih dari satu, kita memerlukan tombol L untuk berpindah fokus musuh. Dan untuk melakukan spesial attack kita memerlukan kombinasi R dengan tombol kotak dan kawan-kawannya. Yang paling keren adalah serangan kombinasi, caranya cukup mudah yaitu pencet tombol select dan tunggu beberapa saat hingga partner meresponnya. Kemudian memencet dengan benar tombol yang muncul di layar. Jika tombol yang keluar berhasil di eksekusi seluruhnya dengan benar, maka Ed dan Al akan membantai musuh dengan damage yang sangat besar. Kadang serangan ini menentukan hasil dari pertarungan.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyerang menggunakan alchemist
Serangan kombinasi yang keren
Full Metal Alchemist: Brotherhood (Europe)
 
Iso
240.5mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya

Sekianlah artikel Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Full Metal Alchemist: Brotherhood. Pertarungan seru 2 bersaudara Elric melawan para musuhnya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2018/12/full-metal-alchemist-brotherhood.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done