4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends

4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends
link : 4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends

Baca juga


4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends


Bulan January akan segera berakhir dan skin-skin baru untuk bulan Februari sudah terkemuka. Banyak hero-hero yang bakal mendapatkan skill spesial di bulan Februari nanti. Hingga sejauh ini, ada 4 hero yang fiks bakal rilis bulan depan.

Skin yang akan rilis di bulan Februari ini sesuai dengan perayaan yang bakal terjadi di bulan itu, yakni Valentine Day dan Tahun Baru Imlek. Dengan demikian, skin-skin yang bakal rilis ini memiliki tema dengan event-event tersebut.

Berikut ini guys 4 skin baru Mobile Legends yang sudah dipastikan rili di bulan Februari nanti. Siapa saja mereka? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Alice - Steam Glider (Starlight Member February)

Untuk skin Starlight Member Februari 2019 ini adalah Alice. Memang sangat wajar sih karena di meta sekarang ini dia sering digunakan oleh para player. Setelah di-rework oleh Moonton, Alice kembali popular, bersamaan dengan Vexana yang waktu itu juga di-rework.

Alice Starlight February 2019 - Mobile Legends
Alice Starlight February 2019 - Mobile Legends

Alice ini merupakan hero yang sangat lincah karena skill pertamanya. Skill pertamanya ini akan membuat musuh kesulitan untuk membunuhnya. Kemudian skill keduanya juga memiliki efek stun, meskipun durasinyah tidak lama.

Yang paling mengerikan dari Alice ini sebenarnya adalah skill ulitmatenya yang bisa menghisap darah musuh seperti vampire. Apalagi skill ini sifatnya area, ditambah dengan durability yang dimiliki oleh Alice cukup besar berkat skill pasifnya.

Gusion – Dangerous Laison

Gusion masih menjadi hero assassin yang sering digunakan di meta sekarang ini. Hero ini punya damage yang sangat besar serta punya mobilitas yang sangat besar. Hero ini bisa kalian gunakan untuk push ranked karena hero ini masih menjadi momok menakutkan, terutama di fase early game hingga late game.

Gusion Special Skin - Mobile Legends
Gusion Special Skin - Mobile Legends

Nah pada February nanti, Gusion akan mendapatkan skin special Valentine's Day. Dia dipasangkan dengan Lesley ternyata. Memang sih awalnya juga sudah banyak yang menebak kalau Gusion ini akan dipasangkan dengan Lesley.

Kalau biasanya Gusion menggunakan dagger atau pedang seperti Kunai sebagai senjatanya, pada skin spesial ini dia menggunakan sepucuk bunga. Tapi hati-hati ya, di pertempuran nanti dia bakalan tetap berbahaya.

Lesley Dangerous Love

Seperti sudah mimin singgung sebelumnya ya kalau Lesley akan mendapatkan skin spesial Valentine Day dan dipasangkan dengan Gusion. Kalau biasanya dia membawa senjata, pada skin ini dia membawa payung sebagai senjatanya. Yaaa Kagura gitulah guys.

Lesley Special Skin - Mobile Legends
Lesley Special Skin - Mobile Legends

Kalau kita perhatikan di meta sekarang ini, Lesley sangat jarang digunakan guys. Padahal dulu itu dia sempat menjadi marksman idaman para player Mobile Legends.Hal ini terjadi karena Lesley pernah mengalami nerf besar-besaran.

Kita tidak tahu ke depannya, mungkin Lesley akan sedikit buff supaya skin barunya ini bisa banyak yang beli. Mungkin pada update berikutnya, Lesley akan di-buff dan akan kembali banyak digunakan oleh player.

Lolita – Lion Dance

Pada patch 1.3.44, Lolita mendapatkan rework pada skill-skillnya. Memang wajar sih karena hero ini jarang digunakan, hanya player yang benar-benar pro yang bisa bermain hero ini. Padahal kalau digunakan dengan baik, hero ini sangat berguna banget untuk tim.

Lolita Special Skin - Mobile Legends
Lolita Special Skin - Mobile Legends

Nah pada bulan Februari ini, Lolita akan mendapatkan skin special Imlek. Kalau kita perhatikan, skin barunya Lolita ini sangat bagus. Lolitanya juga terlihat cakep dan lucu. Mungkin bakalan banyak yang beli nih skin.

Itulah guys 4 hero yang bakal rilis di bulan Februari 2019. Sejauh ini, hanya 3 hero itulah yang bakal mendapatkan skin. Mungkin dalam beberapa waktu ke depan, akan hero lainnnya yang bakal rilis di bulan Ferbruari nanti. Jadi buat kalian yang ingin memiliki skin mereka, siapkan saja uang kalian ya. Selamat menabung guys!
Artikel Lainnya:



Demikianlah Artikel 4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends

Sekianlah artikel 4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Skin Spesial Ini Dipastikan Rilis Pada Februari 2019 - Berita Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/4-skin-spesial-ini-dipastikan-rilis.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done